Berita Entertainment

Melly Goeslaw Bikin Lagu untuk Syahrini, Ambil Kata-kata 'Cetar'nya di Instagram

Melly Goeslaw bikin lagu untuk Syahrini. Ia ambil kata-kata 'cetar' Sang Incess dari Instagram.

Melly Goeslaw Bikin Lagu untuk Syahrini, Ambil Kata-kata 'Cetar'nya di Instagram
kompas.com/Sintia Astarina
Syahrini 

SURYA.co.id - Syahrini akan bermain dalam sebuah film bertajuk Bodyguards Ugal-ugalan.

Selain berakting, Syahrini juga didapuk untuk mengisi soundtrack filmnya.

Pada Kamis (22/2/2018), Syahrini merekam lagu yang diberi judul "Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng" di studio Melly Goeslaw di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

"Seru, baru kali ini mendapatkan lagu yang temponya cepat sekali. Proses recording-nya juga cepat tadi, paling 30 menit karena lagunya mudah sekali dan gampang diingat. Teh Melly juga membuatnya sangat jenius. Beliau ini mengambil dari kata-kata Incess di Instagram," kata Syahrini saat ditemui usai rekaman.

Melly mengatakan ia membuat lagu itu menggunakan jargon-jargon penyanyi yang suka menyebut dirinya sebagai Princess itu.

"Ya sudah jadi aku baca-bacain Instagramnya, jargon-jargonnya apa saja. Ini kan filmnya benar-benar memerankan Incess pisan, bukan fiktif. Yang sering dia katakan jadi viral dan sesuatu yang inspiring buat masyarakat. Jadi semua dirangkum jadi satu lirik," kata Melly.

Menurut Melly, proses pembuatan soundtrack film Bodyguards Ugal-ugalan itu berbeda dengan kebiasaannya saat menggarap lagu film lainnya.

Melly mengatakan biasanya ia mengambil inspirasi dari skenario atau ide cerita film. Khusus untuk film yang dibintangi Syahrini itu ia mengambil langkah berbeda.

"Kan biasanya kalau bikin soundtrack dikasih skrip. Cuman pas ini disuruh bikin buat filmnya Incess, sudah enggak usah pakai skriplah, bayangin aja dia," ungkap Melly. (Dian Reinis Kumampung)

Berita ini sudah tayang di kompas.com dengan judul : Jargon Syahrini Dijadikan Lagu oleh Melly Goeslaw

Editor: Titis Jati Permata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved