Lifestyle

Awalnya Didorong Orangtua, Belakangan Gadis Ini Jadi Keranjingan Ikut Kontes Busana Hijab

SZ Model Management kembali menyelenggarakan Naura Model Hunt. Kegiatan rutin tahunan itu diikuti 63 peserta dari berbagai daerah.

Awalnya Didorong Orangtua, Belakangan Gadis Ini Jadi Keranjingan Ikut Kontes Busana Hijab
surya/achmad pramudito
Naura Model Hunt yang diselenggarakan SZ Model Management di Atrium Tunjungan Plaza 1 Surabaya makin banyak diminati peserta. Mereka optimis ajang kontes ini bisa menyalurkan bakat mereka di bidang fashion. 

SURYA.co.id | SURABAYA - SZ Model Management kembali menyelenggarakan Naura Model Hunt. Kegiatan rutin tahunan itu diikuti sekitar 63 peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur.

Setelah melalui proses seleksi cukup panjang akhirnya terpilih sembilan peserta untuk maju ke babak berikutnya yang diadakan di Atrium Tunjungan Plaza 1 Surabaya. Para peserta membawakan busana muslimah yang sudah disiapkan oleh panitia.

“Pada babak seleksi peserta membawakan busana sendiri. Sedang di seleksi kali ini bajunya sudah disiapkan tinggal mematut dengan postur tubuh peserta,” kata Suci Agustina, pengelola SZ Model Management, Jumat (23/2).  

Sejumlah finalis yang sempat ditemui Surya mengaku banyak manfaat ikut kontes macam Naura Model Hunt ini. “Sejak umur dua tahun aku memang sering ikut kontes seperti ini. Awalnya yang dorong ibu, tetapi belakangan ya karena niat sendiri,” ucap Miftakhul Jannah Putri Winivia .

Wini mengaku selalu ikut kontes busana muslim di berbagai kesempatan. “Alhamdulillah sering menang juga,” katanya.

Gadis kelahiran Lamongan ini menegaskan keinginannya untuk fokus ke bidang fashion.  “Aku ingin jadi profesional hijab sesuai ilmu yang kini aku pelajari,” cetus Wini yang masih menempuh pendidikan di Universitas Negeri Surabaya Jurusan Tata Rias.

Ungkapan senada dilontarkan Aisyah Nur Hoiriyah yang kelahiran Bangkalan. “Aku suka menggambar baju dan menyerahkannya ke penjahit agar bisa diwujudkan seperti keinginanku. Aku suka jika satu saat orang bisa baju rancanganku,” kata Aisyah yang masih duduk di bangku kelas 3 SMP Negeri 1 Bangkalan ini.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved