Berita Regional

Kisah di Balik Video Emak-emak Gigit Tangan Polisi saat Ditilang, Sempat Keluarkan Uang Rp 1 Juta

Video viral emak-emak gigit tangan polisi saat ditilang. Ternyata ia sempat keluarkan uang Rp 1 juta.

Kisah di Balik Video Emak-emak Gigit Tangan Polisi saat Ditilang, Sempat Keluarkan Uang Rp 1 Juta
YouTube
Anggota Satuan Lantas Polres Kudus, Jawa Tengah Briptu Erlangga Hananda Seto, Kamis (22/2/2018) pagi, digigit seorang ibu yang ditilangnya saat tengah bertugas mengurai arus lalu lintas di Jalan A Yani Kudus. 

SURYA.co.id | KUDUS - Video seorang polisi lalu lintas digigit oleh seorang ibu yang tengah ditilangnya di Kudus, Jawa Tengah, ramai diperbincangkan di media sosial.

Tak hanya menggigit ibu tersebut juga terus marah-marah kepada sang polisi, Briptu Erlangga Hananda Seto, Anggota Satuan Lantas Polres Kudus, sambil mengeluarkan uang Rp 1 juta rupiah.

Kasat Lantas Polres Kudus AKP Eko Rubiyanto membenarkan di dalam video yang beredar di medsos itu anggotanya digigit seorang ibu saat bertugas, Kamis (22/2/2018) sekitar pukul 06.30 WIB.

Eko mengatakan, sebelum kejadian, perempuan bernama Anik itu sedang melintas di Jalan Ahmad Yani Kudus, tepatnya perempatan Bank BNI, tak jauh dari hiruk-pikuk kebakaran hebat yang melanda pusat perbelanjaan Matahari Mall Kudus.

Ibu berumur 45 tahun itu mengendarai sepeda motor Yamaha Mio tanpa mengenakan helm.

"Saat ibu itu melintas, anggota kami menghentikannya karena dia tidak mengenakan helm. Saat ditanyakan kelengkapan suratnya, ternyata tidak punya SIM dan STNK, yang dibawa tidak sesuai dengan kendaraannya," ucap Eko saat dikonfirmasi, Kamis (22/2/2018) malam.

(Menolak Ditilang, Emak-emak Histeris lalu Gigit Tangan Polisi, Lihat Reaksi Tak Terduga Polisi Lain)

Namun tak disangka, sang ibu mengamuk hingga mencapai puncaknya ketika Erlangga mengambil kunci motor ibu tersebut.

"Sampai akhirnya anggota saya digigit tangan kanannya sampai membekas. Kami amankan ibu tersebut, kami tilang kendaraannya. Dan petugas yang digigit kami suruh membuat laporan dengan bukti visum," ungkap Eko.

Eko mengatakan, ibu itu langsung dibawa ke markas Satreskrim Polres Kudus untuk diperiksa dan sang polisi sudah diminta untuk menjalani proses visum.

Halaman
12
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved