Breaking News:

Bejat, Dua Tahun Pria Tuban Ini Cabuli Putri Kandungnya Sendiri

Pelaku tega melakukan perbuatan bejat itu ketika anaknya sedang tidur. Entah apa yang ada di benaknya hingga mencabuli anak gadisnya bertahun-tahun.

Penulis: M. Sudarsono | Editor: irwan sy
surya/anas
berita surabaya, jatim, sidang pencabulan anak kandung, di PN Surabaya. Di Tuban, Choirul Purbowo Santoso (37) mencabuli putri kandungnya sendiri selama dua tahun, Kamis (22/2/2018). 

SURYA.co.id | TUBAN - Perbuatan Choirul Purbowo Santoso (37) terhadap putrinya bakal memberikan trauma mendalam yang kemungkinan sulit dihilangkan. Selama dua tahun terakhir, Choirul menggauli putri kandungnya sendiri.

Kapolres Tuban, AKBP Sutrisno, mengatakan Choirul mencabuli putrinya ketika masih berumur 14 tahun. Kini, putrinya sudah berusia 16 tahun dan sekolah kelas X di salah satu SMK di Tuban.

"Kami menangkap pelaku pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri," kata sutrisno saat menggelar rilis kasus perkara, Kamis (22/2/2018).

Sutrisno menuturkan awal mula pelaku tega melakukan perbuatan bejat itu ketika anaknya sedang tidur. Entah apa yang ada di benak Choirul yang warga Kelurahan Sidorejo, Kecamatan/ Kabupaten Tuban, hingga tega mencabuli anak gadisnya sampai bertahun-tahun.

Korban sempat menolak, namun karena diancam akan dipukul, akhirnya tak kuasa melawan perbuatan bejat ayahnya.

"Pelaku ini mengancam anaknya, sudah tak terhitung melakukan perbuatan keji itu dilakukan," beber Sutrisno.

Karena sudah tidak tahan terhadap perlakuan ayahnya, korban akhirnya pulang ke rumah ibunya di Desa Tegalrejo, Merakurak, Desember 2017. Di sana, korban menceritakan perbuatan bejat ayahnya kepada kakeknya.

Tak terima dengan perlakuan Choirul, kakek korban langsung melaporkan menantunya itu polisi.

"Pelaku ditangkap Februari di rumahnya pada malam hari, saat ini sedang dikembangkan kasusnya. Ancaman hukumannya tidak main-main, 15 tahun penjara," pungkas mantan Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya itu.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved