Breaking News:

Piala Presiden 2018

Banyak Pemain Berpencar, Pelatih Madura United Wajibkan Skuadnya Kumpul di Balikpapan

Madura United telah berangkat ke Balikpapan untuk persiapan Piala Gubernur Kaltim. Tapi tak semua pemain berangkat dari Bandara Juanda.

surya/dya ayu
Pelatih Gomes de Olivera saat memimpin sesi latihan para pemain Madura United. 

SURYA.co.id | MADURA - Madura United telah bertolak ke Balikpapan untuk persiapan bertarung di Piala Gubernur Kaltim 2018. Mereka berangkat dari Bandara Juanda, Sidoarjo, Kamis (22/2/2018) siang. 

Namun dari 25 pemain, tak semuanya ikut berangkat dari Bandara Juanda. 

Slamet Nurcahyo, Engelbert Sani, dan Fachruddin Aryanto, adalah tiga pemain yang berangkat dari lokasi berbeda. 

Slamet Nurcahyo dan Engelberd Sani berangkat dari Yogyakarta, karena alasan yang berbeda-beda. 

Slamet memang memiliki rumah dan tinggal di sana bersama 2 anak dan seorang istrinya. Sementara Engelbert Sani, berangkat dari Yogyakarta karena memang kuliah di sana. 

Sedangkan Fachruddin Aryanto, berasal dari Palu karena sang istri yang berasal dari Ponorogo harus menjalankan tugasnya menjadi Polwan di Palu. Untuk itu waktu libur beberapa hari dimanfaatkan Fachruddin untuk bertemu sang istri.

"Ke Palu berlibur sekalian menemani istri. Makanya saya berangkat dari Palu. Kemarin pas libur, langsung ke Palu," kata Fachruddin, Kamis (22/2/2018).

Tak hanya ketiga pemain ini, ada beberapa pemain lainnya yang juga langsung menuju ke Balikpapan, diantaranya Asep Berlian, Tanjung Sugiarto, Al Fath Fatier dan Raphael Maitimo yang tengah menikmati liburan di Bali.

Terkait keberangkatan secara terpisah-pisah ini, Gomes de Olivera Pelatih Madura tak memberikan kelonggaran pada pemainnya, dan seluruh pemain diwajibkan berkumpul Kamis ini lantaran harus segera menjalani latihan.

"Semuanya sudah harus bergabung hari ini (Kamis, red), karena rencana akan ada latihan besok (Jumat, red). Sudah tidak ada waktu untuk bersantai,"ucap tegas Gomes.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved