Hiburan

Karma The Series Diharapkan Bisa Ikuti Sukses Versi Reality Show

ANTV kini menghadirkan Karma dalam bentuk serial berjudul ‘Karma The Series. Ini alasannya...

Karma The Series Diharapkan Bisa Ikuti Sukses Versi Reality Show
ist

SURYA.co.id | SURABAYA - Sukses menayangkan reality show ‘Karma’ dengan menduduki posisi nomor 1 di slot tayangnya, ANTV kini menghadirkan Karma dalam bentuk serial berjudul ‘Karma The Series’.

Tayangan yang disutradarai Shriddar Jetty di bawah arahan rumah produksi Multivision Plus ini segera tayang di ANTV pada slot pagi hari dan malam hari.

"Karma memperoleh rating dan share yang cukup memuaskan selama 37 episode penayangannya. Hal ini menjadi salah satu alasan kami mengangkat kisah–kisah nyata dari para partisipan dan kami kembangkan dalam bentuk serial, agar penonton dapat menyaksikan gambaran kisahnya secara lengkap. Kami harap Karma the Series mendapat respon yang baik dari masyarakat mengikuti reality shownya," ungkap Nugroho Agung, Manager Corporate Communication ANTV.

Roy Kiyoshi didampingi oleh pembawa acara Robby Purba dan Evan Sanders, akan menceritakan kisah–kisah kehidupan yang dialami para partisipan di reality show ‘Karma’. Kisah tersebut dikemas secara lebih mendalam dalam bentuk sebuah serial.

Seperti yang diceritakan pada episode perdana, figur yang diperani oleh Novita terpaksa menikah dengan pria yang tidak ia cintai dan sudah memiliki istri. Hal itu ia lakukan karena permintaan orang tuanya dan tuntutan ekonomi.

Dalam kehidupan pernikahannya, Novita kerap kali mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari suaminya. Novita juga harus bersabar karena dianggap sebagai perusak hubungan orang oleh para tetangga dan orang–orang di sekitarnya.

Novita yang pada akhirnya ditinggalkan oleh suaminya tersebut karena sang suami menikah lagi, harus berjuang demi akta lahir sang anak.

"Kami ingin memberikan inspirasi kepada masyarakat untuk menjalani hidup dengan baik agar mendapatkan manfaat dari kebaikan yang telah dilakukan dan menghindari kehidupan yang menyimpang. Selain itu kami harap dapat memikirkan karma baik dan buruk dari setiap tindakan yang dilakukan," ungkap Shriddar Jetty, sutradara Karma the Series. 

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved