Pilgub Jatim 2018

Di Malang, Arumi Dapat Surprise dari Relawan Sedulur Rikho, saat Makan Siang Disambut Ucapan Ultah

Saat makan siang di salah satu rumah makan, Arumi yang baru datang lansung disambut dengan nyanyian lagu selamat ulang tahun.

Di Malang, Arumi Dapat Surprise dari Relawan Sedulur Rikho, saat Makan Siang Disambut Ucapan Ultah
surya/fatimatuz zahro
Arumi Bachsin didampingi sang suami, cawagub Emil Elestianto Dardak, mendapatkan surprise hari ulang tahun di Malang, Selasa (20/2/2018). 

SURYA.CO.ID | SURABAYA - Hari ulang tahun Arumi Bachsin memang sudah berlalu kemarin. Namun hari ini, Selasa (20/2/2018), istri calon wakil gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak ini kembali mendapatkan surprise ulang tahun.

Jika kemarin surprise diberikan oleh DPD Partai Demokrat, hari ini, ibu muda berusia 24 tahun ini mendapatkan kejutan ulang tahun dari relawan Sedulur Rikho.

Saat makan siang di salah satu rumah makan, Arumi yang baru datang lansung disambut dengan nyanyian lagu selamat ulang tahun. Para relawan juga lengkap membawa kue ulang tahun berhias krim coklat.

"Ya Allah... terima kasih, aku dapat kejutan lagi ini," kata Arumi.

Ia pun lalu meniup lilin dan memotong kue ulang tahun yang diberikan oleh relawan Sedulur Rikho. Potongan kue pertama diberikan Arumi pada sang suami, Emil Dardak.

"Ini buat Mas Emil, potongan pertamanya," ucap Arumi yang kemudian dibalas Emil dengan kecupan ringan di kening.

Tak sampai di sana, usai menikmati makanan pembuka, Arumi juga dibawakan satu buah tumpeng. Para relawan beralasan, jika tradisi meniup lilin dan memotong kue adalah tradisi kekinian.

Karena kebanyakan pemilih di Jawa Timur kebanyakan masih tradisional budayanya, maka relawan Sedulur Rikho itu membawah tumpeng dan meminta Arumi untuk memotong tumpengnya.

"Khusus untuk teman-teman Sedulur Riko terima kasih. Untuk Tim Khofifah-Emil juga terima kasih. Saya kaget betul dikasih surprise begiini," ucapnya yang kala itu menggunakan atasan putih dan kulot berwarna abu-abu dan juga selembar kerudung.

Ia berharap di usia yang ke 24 ini akan banyak keberkahan yang datang ke dirinya, keluarga, dan juga untuk kemenangan Khofifah-Emil.

"Mugi-mugi di usia saya yang ke 24 tahun ini membawa berkah, dan semoga ikhtiar kita bisa membawa kesuksesan untuk Khofifah-Emil," ucap Arumi yang sudah cukup fasih menggunakan bahasa krama inggil ini.

Sebelum memotong tumpeng pertama dan diberikan para suami, ia meminta kiai yang hadir untuk mendoakan dirinya di tambahan usinya tersebut.

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved