Road to Election

Di Madiun, Ini yang Disampaikan Emil Dardak di Depan Para Pendukungnya

Selama ini dirinya bersama para kepala daerah di wilayah Mataraman berkomitmen untuk memajukan pembangunan

Di Madiun, Ini yang Disampaikan Emil Dardak di Depan Para Pendukungnya
surya/rahadian bagus priambodo
Calon Wakil Gubernur nomor urut 1, Emil Dardak berfoto bersama dengan sejumlah pengurus DPC Golkar wilayah Jatim 1 Mataraman. 

SURYA.co.id | MADIUN - Calon Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut 1, Emil Dardak berharap kepada masyarakat di Jawa Timur, khususnya masyarakat di wilayah Mataraman agar memilih pasangan calon yang sudah terbukti berjuang untuk kemajuan wilayah Mataraman.

Hal itu disampaikan Emil usai menghadiri Rapat Koordinasi Pemenangan Pasangan Khofifah-Emil Dardak pada Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018, yang diikuti ketua dan sekretaris DPC Golkar dari 18 Kota/Kabupaten di Hotel Aston Madiun, Sabtu (17/2/2018) sore.

"Strategi kami, masyarakat kami ajak memilih berdasarkan rekam jejak. Sudah berjuang belum untuk mataraman, punya visi yang clear belum untuk mataraman. Bukan hanya sekadar mengatakan keberpihakan, tetapi apa yang dibutuhkan mataraman," kata mantan Bupati Trenggalek ini.

Emil menuturkan, selama ini dirinya bersama para kepala daerah di wilayah Mataraman berkomitmen untuk memajukan pembangunan di wilayah mataraman.

Di antaranya memperjuangkan program lingkar wilis dan juga pembangunan bandara.

"Hal seperti inilah yang diperjuangkan bersama-sama dan ini tidak instan," ujarnya.

Oleh sebab itu, dia berharap kepada seluruh masyarakat Jatim khususnya di wilayah mataraman memahami bagaimana memajukan wilayah ini akan lebih mudah bila dilakukan di tingkat provinsi.

"Kami berharap masyarakat akan memilih yang sudah terbukti berjuang. Sehingga kedepannya, di level provinsi benar-benar ada keberpihakan untuk memastikan Jawa Timur ini maju di seluruh penjuru," tegasnya.

Sementara itu, ketika disinggung mengenai tingkat elektabilitasnya di wilayah Mataraman, Emil mengaku elektabilitasnya mulai mengalami peningkatan.

"Kami saat ini sedang mematangkan lagi. Saya hanya bisa mengatakan, satu kunci bahwa elektabilitas ini menunjukan trend di luar dugaan saya, bahkan sangat-sangat meningkat. Tetapi bukan posisi saya untuk mengatakan itu,"kata Emil.

Emil mengaku, dari beberapa kali hasil kunjungan di wilayah mataraman dirinya mendapat respon yang baik dari masyarakat.

Ia yakin, dengan kegigihan, keteguhan hati, dan terus menyapa masyarakat, masyarakat akan menyadari betul mana yang sifatnya janji dan mana yang sudah ada buktinya.

"Artinya ini adalah suatu rekam jejak yang tentunya seyogyanya bisa menjadi basis bagi masyarakat untuk memilih. Siapa yang kira-kira dapat memperjuangkan di tingkat provinsi nantinya," imbuhnya.

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved