Breaking News:

Piala Presiden 2018

Fabiano Beltrame Prediksi Mantan Timnya ini Bakal Juarai Piala Presiden 2018

Fabiano Beltrame, bek Madura United, memprediksikan mantan timnya yang satu ini bakal jadi juara Piala Presiden 2018.

surya/istimewa
Fabiano Beltrame kapten Madura United saat duel dengan pemain Arema FC di Liga 1. 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Fabiano Beltrame, bek Madura United yang juga mantan pemain Persija Jakarta memprediksi mantan klubnya itu akan keluar sebagai juara Piala Presiden 2018.

Meski menjagokan mantan timnya, Fabiano tak memungkiri, Bali akan menjadi lawan yang sangat bisa menyulitkan Persija, apalagi di sana ada Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly dan beberapa pemain handal yang dimiliki Bali.

"Final yang pasti akan seru ya. Dua tim bagus dan saya yakin pasti enak untuk ditonton. Saya punya teman di dua tim itu, tapi karena saya pernah di Persija, maka saya pegang Persija," ungkap Fabiano Beltrame pada Surya.co.id, Jumat (16/2/2018).

Selain karena mantan klubnya, Fabiano menilai bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) menjadi keuntungan tersendiri untuk Macam Kemayoran karena dipastikan puluhan ribu The Jakmania akan datang untuk mendukung.

"Mungkin faktor suporter Persija lebih untung. Tapi Bali punya pemain senior untuk mengatur itu. Skor akhir saya prediksi 2-1 untuk kemenangan Persija," jelasnya.

Sementara itu, berbeda dari Fabiano Beltrame, Bayu Gatra mantan winger Bali United memprediksi mantan timnya akan menang dengan drama adu penalti dari Persija Jakarta.

Prediksi ini bukan sembang prediksi, menurut Bayu drama adu penalti menjadi penentu karena imbangnya kekuatan kedua tim.

"Saya kira pertandingan besok bakalan berakhir dengan adu penalti. Soalnya sama-sama tim bagus, apalagi Persija di untungkan main di kandang sendiri. Tapi saya jagokan Bali United soalnya mantan klub saya," tutur Bayu Gatra Sangiawan.

Laga final akan digelar, Sabtu (17/2/2018) besok malam. Sementara perebutan posisi ketiga dan keempat akan mempertemukan Sriwijaya FC melawan PSMS Medan, Sabtu sore.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved