Breaking News:

Berita Sidoarjo

Awas, Banjir Porong Sidoarjo Sebabkan Kemacetan di Jalur Tol Surabaya-Malang

Tol Surabaya-Malang mengalami kemacetan parah sebagai dampak dari banjir yang melanda kawasan Poong, Sidoarjo. Hati-hatilah saat berkendara..

surabaya.tribunnews.com/m taufik
Banjir menggenangi jalan Raya Porong Sidoarjo, termasuk di pintu keluar dan masuk jalan tol, Tanggulangin, Jumat (16/2/2018) 

SURYA.co.id | SIDOARJO – Selain melumpuhkan Jalan Raya Porong, banjir yang menggenang di jalur tersebut juga berdampak terhadap lalu lintas di jalan tol, khususnya tol Surabaya-Malang, Jumat (16/2/2018) siang. 

Kemacetan parah, salah satunya terjadi di lokasi nenjelang exit tol Tanggulangin.

Rudi, warga Pasuruan yang hendak menuju Malang setelah dari Surabaya mengaku macet lebih dari satu jam menjelang exit Tanggulangin.

“Sekitar tiga kilometer macetnya. Karena seingat saya tadi ekor kemacetan sampai di KM 30,” kata Rudi.

Ya, untuk menuju Malang melalui tol memang sangat berkaitan dengan exit Tanggulangin. Kendati tidak keluar tol di jalan tersebut, kendaraan harus keluar tol dan berputar lagi untuk masuk ke jalur berikutnya, arah Malang.

Hal serupa juga dialami oleh Amin, warga Sidoarjo yang dalam perjalanan menuju pasuruan. “Saya dari Surabaya bermaksud langsung ke Pasuruan. Tapi malah kena macet parah, sampai tidak bisa salat Jumat,” akunya.

Baca: Banjir Porong Sidoarjo, Warga Turun MendorongTruk-truk Mogok

Baca: Banyak Kendaraan Terjebak Banjir dan Mogok di Jalan Raya Porong, Ternyata Mereka Abaikan Ini

Penulis: M Taufik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved