Berita Sidoarjo

Saat Bos Maspion Alim Markus Rayakan Imlek Bareng Siswa TK dan SD, Begini Suasananya

Saat bos Maspion Alim Markus rayakan Imlek bareng siswa TK dan SD di Sidoarjo. Begini suasananya.

Saat Bos Maspion Alim Markus Rayakan Imlek Bareng Siswa TK dan SD, Begini Suasananya
surya/m taufik
Bos Maspion Alim Markus saat berpidato di sela perayaan Imlek di halaman gedung sekolah SNA di Sidoarjo, Kamis (15/2/2018). 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Bos Maspion grup Alim Markus merayakan Imlek bersama anak-anak TK dan SD Singapore Nasional Academy (NSA) di Sidoarjo, Kamis (15/2/2018).

Selain menyaksikan langsung sejumlah pertunjukan yang diperagakan anak-anak di sekolah internasional yang berada jalan Pepelegi tersebut, Alim Markus juga menyampaikan sejumlah pesan penting kepada para siswa di sana.

"Kita ingin murid-murid yang merupakan keluarga keturunan Tionghoa mahir berbahasa Mandarin dan berbahasa Inggris sebagai bahasa Internasional. Tapi yang lebih penting dari itu adalah bahasa Nusantara, bahasa Indonesia," kata Alim Markus di sela acara.

Kepada para wali murid yang juga hadir dalam perayaan Tahun Baru China di halaman gedung NSA itu, Alim juga memberikan pesan yang sama.

"Memang sekolah ini sedikit lebih mahal dibanding sekolah lain, tapi jangan khawatir kualitasnya juga lebih. Guru-guru juga kita datangkan langsung dari berbagai negara," ujarnya.

Dengan adanya sekolah ini, masih kata Alim, warga Sidoarjo, Surabaya dan sekitarnya tidak perlu jauh-jauh ke Singapura.

Di tempat ini, sistem pembelajaran disebut sama persis dengan sekolah-sekolah di Singapura.

Penulis: M Taufik
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved