Breaking News:

Berita Sampang

Calon Anak Guru Budi yang Tewas setelah Dianiaya Muridnya Berjenis Kelamin Laki-laki

Di tengah kerumunan pelayat, Sianit terlihat duduk lemas di atas kursi sofa yang sebagian penyangganya terbuat dari kayu.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Parmin
surya/khairul amin
Sianit Sinta duduk di kursi di antara para pelayat. 

SURYA.co.id |SAMPANG – Sianit Sinta (23), istri almarhum guru Achmad Budi Cahyono terlihat kecapekan saat ditemui Surya.co.id di rumahnya, Rabu (7/2/2018) siang.

Budi Cahyono, guru seni rupa SMAN 1 Torjun (SMATor) , Sampang Madura meninggal di rumah sakit setelah sebelumnya dianiaya muridnya, MH.

Di tengah kerumunan pelayat, Sianit terlihat duduk lemas di atas kursi sofa yang sebagian penyangganya terbuat dari kayu.

 Ada satu bantal kecil di belakang punggung Sianit untuk menjaga agar punggungnya tetap lurus.

Namun, siapa sangka di tengah kecapekannya karena harus menerima tamu setiap harinya, ada kebahagiaan tersendiri yang dirasakan Sianit.

Kebahagiaan tersebut tidak lain setelah ia melakukan pemeriksaan Ultrasound Sonography (USG) terhadap calon bayi yang dikandungnya.

 "Alhamdulillah, aktivitas padat tidak mengganggu kehamilan saya, bahkan kemarin saya periksa USG, calon bayinya ternyata laki-laki,” tutur Sianit, sembari tersenyum.

 Sianit berharap, kahamilannya lancar hingga persalinan. Dan kelak anaknya tersebut bisa meneruskan perjuangan almarhum ayahnya.

 “Semoga lancar hingga lahiran, juga bisa meneruskan perjuangan almarhum Mas Budi di sekolah,” terang alumni MAN 1 Sampang tersebut.

 Sedang Lukman (30) adik ipar Budi membenarkan kabar jenis kelamin calon keponakannya tersebut.

 “Iya benar Mas, kemarin saya dan keluarga mengantar Mbak Sianit untuk periksa USG, Alhamdulillah calon bayinya laki-laki,” terang laki-laki hobi sepakbola tersebut.

Lukman juga mengaku bersyukur, kehamilan kakak iparnya tersebut terus diberikan kesehatan.

“Alhamdulillah, kandungan Mbak Sianit sehat meskipun aktivitas sehari-harinya sangat berat, apalagi hari pertama meninggalnya Mas Budi,” terang Lukman. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved