Breaking News:

Berita Entertainment

Zumi Zola Ditetapkan Sebagai Tersangka Korupsi, Postingan Ayu Dewi ini Bikin Netizen Ngakak

Kasus korupsi yang menjerat Zumi Zola ini kemudian dikaitkan dengan kehidupannya sebelum terjun ke dunia politik

kolase Grid.ID

SURYA.co.id - Gubernur Jambi Zumi Zola ditetapkan sebagai tersangka suap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi pada Jumat (2/2/2018) lalu.

Kabar ini membuat publik terkejut.

Kasus korupsi yang menjerat Zumi Zola ini kemudian dikaitkan dengan kehidupannya sebelum terjun ke dunia politik.

Sebelum tersangkut korupsi, nama Zumi Zola sendiri sudah cukup dikenal di Indonesia.

Ia pernah menjadi aktor dan bintang iklan sejumlah sinetron ternama.

Zumi bahkan pernah menjalin kasih dengan Ayu Dewi, presenter dan aktris terkenal.

Namun sebelum mereka menikah, Zumi membatalkan secara sepihak pernikahannya dengan Ayu Dewi.

Nah, saat kabar bahwa Zumi menjadi tersangka tersebar, Ayu Dewi mengunggah beberapa foto yang seakanm menggambarkan kegembiraannya.

Foto pertama adalah foto selfienya yang diunggah pada Kamis (1/1/2018).

Ia menulis caption: "Ayu Dewi sukanya ngetawain diri sendiri. Ayu Dewi ga suka ngetawain orang. Got it."

undefined
Postingan Ayu Dewi
//

Foto kedua juga foto selfie nih.

Ayu kali ini menuliskan: "Selamat Jumat pagi..udah senyum hari ini."

Foto ketiga diunggah Sabtu (2/2/2018) memperlihatkan foto bersama suami dan anaknya.

"Kangeen Dubai, yukk yaang #KodeMintaDiajakPlesir kan si ade senenng liat2 aquarium. Aku juga seneng kangen loo liat mall-mall segede huha."

undefined
Postingan Ayu Dewi
undefined
Postingan Ayu Dewi

Foto terakhir baru saja diunggah 3 Februari 2018.

Ayu berfoto bersama Luna Maya, Melaney Ricardo dan Edric Chandra.

Ayu juga menuliskan caption bahagia dalam bahasa Inggris.

In life, there are things called circle. And this is my laugh circle . Yang maksyudnya..udah ketawa hari ini? Kalo belun subscribe yess ke YouTube channel kita @GankMentriCeria krn SOON ada yg baru lagi. 
Intinya jangan pernah makan temen, knapa?asin soalnya tuu liat aja,bentukan-bentukan bikin kolesterol kan

undefined
Postingan Ayu Dewi

Netizen tertawa dan geli sendiri dengan postingan Ayu Dewi.

ela9200Apalagi Ngetawain Mantan yah... 

yddakarimNyindir ya buk @mrsayudewi

  • nurhaida550Alhamdulillah mbak ayu @mrsayudewi bahagia dpt suami skrg. Jika jadi dg ZZ mbak akan berurai air mata skrg. Ternyata hikmah itu luar biasa. Bersyukur yg banyak ya mbak cantik.
  • jo.lim94@daderasyid ga kayak yg 'onoh', yg pasport nya udh dicekal kaga bs kemana2. Boro2 ke Dubai, mau keluar rumah aja takut dikemplang org palanya
  • ed__rikAyu Dewi pasti lagi syukuran ya atas terungkapnya kebusukan sang mantan?
  • devydevi_89Disaat pak Zumi zola sedang bermasalah dgn KPK, teh ayu sedang berbahagia bersama suami dan anak2 tercintahhh, apakah ini karma?? 
  • hrvinawoMantan kena karma nya tuh mba. Alhamdulillah ya gajadi nikah dulu wkwkw

(*)

(Grid.ID/Irene Cynthia Hadi)

Berita ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Zumi Zola Jadi Tersangka Korupsi, 4 Postingan Ayu Dewi Ini Bikin Netizen Ngakak: Ngetawain Mantan ya?

Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved