Tampil Cantik Sehat dan Alami Makin Digemari Penikmat Fashion

Dandan memakai make up gemerlap dan sangat menyolok rupanya makin dihindari para wanita kekinian. Yang jadi tren adalah bisa tampil tetap menarik...

Tampil Cantik Sehat dan Alami Makin Digemari Penikmat Fashion
SURYAOnline/Ahmad Zaimul Haq
NATURAL LOOK - Makeup artis saat memoleskan riasan kepada model dalam demo make up dengan tema Flawless Natural Look 2018 yang diangkat Catthy Doll pada acara Bonjour Surabaya Fashion Exhibition di Galaxy Mall, Surabaya, Sabtu (3/2/2018) 

SURYA.co.id - Dandan memakai make up gemerlap dan sangat menyolok rupanya makin dihindari para wanita kekinian. Yang jadi tren adalah bisa tampil tetap menarik meski dengan make up sederhana.

“Saya dan teman-teman memang cenderung suka pakai make up natural. Kami tetap gunakan make up, namun sama sekali tidak menyolok dan kelihatan norak,” ucap Sumi, salah seorang penikmat fashion saat hadir di acara make up demo yang digelar Cathy Doll di Galaxy Mall Exhibition Center Surabaya, Sabtu (3/2).

Karyawati sebuah bank swasta yang berkantor di pusat kota Surabaya ini menambahkan, bentuk riasan yang ingin mereka gunakan adalah yang fleksibel bisa untuk berbagai acara. “Jadi yang simple saja, bisa buat kerja tapi, pulang dari kantor bisa pula lanjut ke acara lain tanpa jadi kelihatan aneh dengan dandanan sebelumnya,” kata Sumi.

Maka mereka jadi antusias ketika di acara demo kecantikan itu mereka dapat info mengenai penggunaan make up natural look yang bisa diterapkan sesuai keinginan mereka berdandan sehari-hari.

“Bila ingin tampak natural, maka di dalam kelopak mata diberi warna senada, sedangkan di luar diberi yang warna kecokelatan,” ungkap Irma Utari dari  Cathy Doll.

Untuk tampak malam, lanjut Irma, biasanya untuk bagian dalam kelopak mata diberi warna senada. Sedangkan di luar diberi yang warna smokey eyes. “Jika malam lebih condong ke smokey eyeshadow, dan kalau pagi lebih ke efek shimmery bercahaya,” ujarnya.

Tren riasan sederhana ini, ditekankan Irma sedang berkembang di banyak negara.

Sedang Korea yang memiliki industri kosmetik sangat maju masyarakatnya pun punya banyak produk kecantikan yang diklaim membantu perawatan kecantikan kulit wanita Indonesia.

“Cathy Doll sendiri punya formula handal yang penggunaannya sudah berkembang dan popular di sejumlah negara Asia, seperti Thailand, Singapura, Myanmar, Malaysia, dan Filipina,

China, Hongkong, Indonesia dan Cambodia. “Cathy Doll dengan formulasi handalnya telah disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita wanita Indonesia khususnya,” kata Irma.

Menurut Irma, produk kosmetik asal Korea ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan kulit masyarakat Indonesia. “Khusus untuk yang Natural Look, tersedia kosmetik dengan koleksi 12 warna dalam satu palet, mulai yang natural hingga smokey eye,” bebernya.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved