Piala Presiden 2018

Irfan Bachdim Absen Membela Bali United di 8 Besar, Begini Komentar Pelatih Madura United

Bali United tidak akan diperkuat Irfan Bachdim saat bertanding melawan Madura United di Solo. Nah, beginilah komentar pelatih Madura United.

tribunnews
Irfan Bachdim 

SURYA.co.id | SOLO - Pertandingan Madura United melawan Bali United pada babak perempat final Piala Presiden 2018, Sabtu (3/2/2018) besok, kondisi berbeda dialami kedua tim.

Pada laga tersebut Madura United lebih diunggulkan secara materi pemain.

Seluruh pemain andalan Laskar Sape Kerrap dipastikan dapat tampil melawan Serdadu Tridatu, seperti Greg Nwokolo, Cristian Gonzales, Raphael Maitimo dan Slamet Nurcahyo.

sementara Bali United harus tampil tanpa Irfan Bachdim yang dibekap cedera.

Terkait kondisi ini, Gomes de Olivera Pelatih Madura mengaku tak merasa diuntungkan, sebab meski tanpa Irfan Bachdim, Bali masih memiliki pemain lainnya yang tak kalah handal, seperti Stefano Lilipaly dan Ilija Spasojevic.

"Madura datang dengan kekuatan penuh dan semua pemain siap. Meski Bali tanpa Irfan Bachdim, saya yakin semua pemainnya berkualitas, meskipun pemain cadangannya sekalipun,"ujar Gomes de Olivera, Jumat (2/2/2018).

Untuk itu, para pemain Madura diminta harus tetap berkonsentrasi dan memberikan perlawanan ketat.

Karena diakui atau tidak,Bali merupakan salah satu tim di Liga 1 yang paling konsisten secara permainan dan lengkap secara materi pemain.

"Madura harus konsentrasi dan menjaga siapapun yang main disana, agar Bali tidak bisa berkembang dipertandingan besok," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved