Berita Surabaya

Pakai Sandal Jepit Anti Selip dan Bikin Pede Buat di Kantor

Sandal jepit makin akrab dengan keseharian penikmat fashion. Bahkan di kantor sandal jepit kerap dipakai agar tak lelah selama beraktivitas

Penulis: Achmad Pramudito | Editor: Eben Haezer Panca
surabaya.tribunnews.com/achmad pramudito
Sandal jepit sebagai bagian produk fashion kini makin bervariasi bentuk dan warnanya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sandal jepit kini makin akrab dengan keseharian penikmat fashion. Bahkan ketika di kantor pun sandal jepit kerap dipakai untuk menggantikan sepatu agar tidak lelah selama beraktivitas di meja kerja.

Maka pemilihan sandal yang tepat diperlukan supaya kaki nyaman dan bisa bebas bergerak.

“Dulu kan sandal kesannya cuma dipakai di rumah. Semisal bepergian ya buat alas kaki saat ke pantai atau saat outbond,” cetus Devita.

Beauty influencer ini siang itu terlihat asyik memilah sandal cantik di gerai Havaianas di Tunjungan Plaza 4 Surabaya. Sandal jepit spesial itu disebutkan akan dipakai di tempat kerjanya.

“Kalau di kantor pakai high heels terus kan cepat capek kaki ini,” celetuknya.

Menurut Devita, pakai sandal ke tempat umum kini sudah hal biasa baginya. Ini sandal kan kelas premium ya. Jadi meski pakai sandal tetap kece dan pede (percaya diri),” ucapnya.

Sementara Clarist mengaku bisa pilih sandal buat seluruh keluarga dengan tema yang sama sehingga terkesan menarik. “Kalau di sini sandalnya bisa pilih yang pasangan, ibu, bapak, dan anak,” ungkapnya.

Menurut Clarist, bahan yang dipakai untuk sandal Havaianas juga nyaman dipakai dan tidak menimbulkan gatal di kulit kaki. “Kami kebetulan sama-sama suka warna biru, jadi ambil yang senada biar bisa jadi jati diri keluarga kalau pas dipakai barengan,” tuturnya.

Kelebihan lain sandal ini adalah anti selip. Sebab sandal yang terbuat dari karet asli ini memiliki tekstur berbentuk butiran beras pada bagian solnya.

“Saat ini orang-orang menggunakan sandal sebagai alas kaki sepanjang hari. Karena itu penting bagi kita mengetahui pemilihan sandal yang nyaman dan membuat kita mudah beraktivitas, meski di tengah perubahan cuaca tidak menentu,” kata Clarist yang diamini oleh Devita.

Sandal jepit Havaianas pertama kali diciptakan pada 1962, dan menjadi pelopor segmen sandal jepit di Brasil. Sandal Havaianas yang menggunakan bahan rubber premium terus dikenal sebagai produk yang berkualitas dan nyaman sehingga digemari di seluruh dunia.

“Produk Havaianas yang ikonik juga hadir dalam koleksi unisex, untuk pria, wanita, anak-anak, dan bayi,” ucap Hadyanni Prasasta R, Marketing Manager Havaianas Indonesia. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved