Berita Surabaya

Pop! Hotel Stasiun Kota Surabaya Ulang Tahun Kedua, ini yang dilakukan Karyawan dan Manajemen Pop!

Keceriaan mewarnai Pop! Hotel Stasiun Kota Surabaya saat mereka merayakan ulang tahun kedua. Apa saja acaranya??

Penulis: Achmad Pramudito | Editor: Eben Haezer Panca
ist
Para karyawan dan manajemen Pop! Hotel Stasiun Kota Surabaya merayakan ulang tahun kedua dengan aski bersih-bersih lingkungan. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Keceriaan mewarnai Pop! Hotel Stasiun Kota Surabaya saat sekitar 17 anak Panti Asuhan An Najah usia 6 tahun hingga 12 tahun dihibur atraksi musik yang dimainkan Pop! Champ yang personelnya adalah kru hotel tersebut.

Tak hanya itu, mereka juga diajak menari dengan iringan lagu hits ‘Baby Shark’.

“Ayo angkat tangannya kita menari sama-sama,” ucap personel Champ mengajak anak-anak itu bersemangat.

Usai menari, belasan anak bersama pengurus panti asuhan yang diundang secara khusus untuk memeringati ulang  tahun kedua Pop! Hotel Stasiun Kota Surabaya itu diajak menikmati makan malam bersama.

“Meski sederhana, kami tetap ingin berbagi, khususnya dengan mereka yang kurang beruntung,” kata Satriani M Damanik, Assistant Hotel Manager Pop! Hotel Stasiun Kota Surabaya, Minggu (29/1) malam.

Puncak perayaan ulang tahun ke-2 Pop! Hotel Stasiun Kota Surabaya itu ditandai dengan penyerahan sembako kepada Panti Asuhan An Najah. Sembako berupa beras, minyak goreng, gula, mie instan, dan barang layak pakai adalah sumbangan dari seluruh karyawan dan pihak manajemen hotel tersebut.

“Santunan ini swadaya kami semua, sebagai wujud kepedulian pada sesame,” tegas perempuan yang akrab disapa Odex ini.

Rangkaian acara ulang tahun yang berlangsung sangat sederhana itu mengusung konsep Pop! Hotels yaitu eco-friendly atau ramah lingkungan dengan kegiatan yang dapat bermakna dan bermanfaat.

Diantaranya adalah kerja bakti bersama warga warga RT 03 RW 04 Bongkaran, Kecamatan Pabean Cantikan yang digelar pada tanggal 28 Januari 2018.

“Intinya kami ingin meningkatkan kebersamaan lewat kegiatan CSR. Lewat kegiatan ini kami harap terbina hubungan baik dengan warga di sekitar sini. Kegiatannya diwujudkan dalam bentuk gotong royong membersihkan selokan,” papar Odex.

Pihak manajemen hotel juga memberi sumbangan dalam bentuk alat pengangkut sampah bagi petugas kebersihan. Prosesi penyerahan bantuan itu dilakukan secara simbolik kepada Ketua RW 04.

“Ini sebagai tekad kami untuk memberi kontribusi perkembangan bisnis di Surabaya Utara, sekaligus harapan agar bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar,” tutur Kurniawan Hari Wibowo, Hotel Manager POP! Stasiun Kota.

Dalam kesempatan yang sama, Herry Gunawan, Direktur Utama PT Surabaya Mercusuar Indonesia, perusahaan pemilik Pop! Hotel Stasiun Kota Surabaya juga memacu semangat seluruh karyawan di lingkungan hotel tersebut. “Tingkatkan semangat kerja untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua tamu hotel dan memberikan manfaat yang baik bagi warga sekitar hotel,” pesannya.

Rangkaian kegiatan ulang tahun yang mengusung tema ‘Big Dream and Let’s Rock’ ini sudah dimulai sejak tanggal 23 Januari 2018. Herry Gunawan juga mengajak seluruh karyawan tetap bersyukur lantaran hotel di bawah naungan Tauzia Management itu tetap bisa bertahan di tengah persaingan yang makin ketat.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved