Pilgub Jatim

Anang dan Ashanty Akan Nyanyikan Jingle Kampanye yang Diciptakan Anang Untuk Dukung Khofifah

Anang Hermansyah dan Ashanty beserta anak-anak mereka akan menyanyikan jingle kampanye untuk Khofifah-Emil yang diciptakan sendiri oleh Anang

Anang dan Ashanty Akan Nyanyikan Jingle Kampanye yang Diciptakan Anang Untuk Dukung Khofifah
surabaya.tribunnews.com/ahmad zaimul haq
Anang Hermansyah, Ashanty dan Aurel memberikan dukungan kepada Khofifah Indar Parawansa bakal calon Gubernur Jawa Timur saat bertemu di Posko Pemenangan Khofifah-Emil di Jl Gayungsari Barat II Surabaya, Minggu (28/1) malam. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Penyanyi sekaligus pencipta lagu, Anang Hermansyah, menyiapkan sebuah jingle lagu untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak.

"Kami mendapat masukan untuk menyiapkan jingle. Sebab, lagu akan menjadi bagian dalam langkah pemenangan," ujar Anang ketika ditemui di Surabaya, Minggu (28/1/2018).

Dikatakan oleh Anang, hal tersebut menjadi bukti bahwa pihaknya mendukung penuh pencalonan Khofifah-Emil.

"Pada intinya, saya bersama istri mendukung penuh apa yang menjadi cita-cita Ibu Khofifah di Jawa Timur," ujar suami dari Ashanty ini.

Rencananya, di dalam jingle tersebut, pihaknya akan mengajak Khofifah untuk berduet.

"Kalau Ibu Khofifah bisa ikut bernyanyi bersama kami, wah tambah bagus sekali," jelas ayah dari penyanyi Aurelle Hermansyah ini.

Soal konsep jingle tersebut, ia mengatakan masih akan membahasnya dengan tim pemenangan.

"Saya akan pastikan bahwa jingle ini fresh dan menjadi prioritas saya. Kami akan pikirkan matang-matang soal konsepnya," ujarnya.

Di dalam jingle ini, ia juga akan mengajak sang istri hingga putrinya untuk ikut menyanyikan lagu dukungan terhadap Khofifah.

Bahkan, ia juga akan mengajak Pasha (Sigit Purnomo, politisi PAN) untuk ikut menyanyi.

Halaman
123
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved