Piala Presiden 2018

Presiden MU Harap Jangan Ada Provokasi Diantara Madura United Dan Persebaya

Presiden MU: Jangan terpengaruh provokasi medsos, persaudaraan telah tercermin dalam Jembatan Silaturrahim Suramadu

surya/dya ayu
Achsanul Qosasi Presiden Klub Madura United 

SURYA.co.id | SURABAYA - Presiden Klub Madura United Achsanul Qosasi meminta agar Derby Suramadu, Madura United melawan Persebaya Surabaya, Minggu (28/1/2018) sore, jauh dan terhindar dari provokasi.

Apalagi suporter kedua tim, Bonek dan Suporter Madura Bersatu memiliki hubungan baik.

Untuk itu AQ meminta agar jalannya laga kedua tim nanti menjadi sarana silaturahmi yang tidak tercoreng dengan provokasi.

"Laga ini jangan sampai terpengaruh provokasi medsos, persaudaraan telah tercermin dalam Jembatan Silaturrahim Suramadu, Suporter Persebaya juga banyak dari Madura, termasuk saya," kata Achsanul Qosasi, Minggu (28/1/2018).

Sementara menanggapi pernyataan Gomes de Olivera yang meminta Bonek membawa tisu saat hendak menonton Persebaya berhadapan dengan Madura di laga penutup Grup C Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, AQ mengharap agar hal itu tak jadi pemancing provokasi. Sebab dipastikan Gomes tak memiliki niatan untuk menyulut emosi siapapun.

"Coach Gomes itu orangnya rendah hati, itu jawaban keseriusan untuk laga, karena pertanyaan yang menyudutkan. Mungkin ada judul berita yang memang eye catching, itu tidak penting karena membahayakan silaturrahim," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved