Berita Ponorogo

Jasad Pemuda Asal Ponorogo yang Hanyut di Sungai Genting Ditemukan di Bojonegoro

Setelah 3 hari dicari, Ahmad Puji Santoso yang hanyut di sungai di Ponorogo akhirnya ditemukan di Bojonegoro dalam kondisi sudah jadi mayat.

Jasad Pemuda Asal Ponorogo yang Hanyut di Sungai Genting Ditemukan di Bojonegoro
mohammad romadoni
ilustrasi 

SURYA.co.id | PONOROGO - Jasad Ahmad Puji Santoso, korban hanyut di Sungai Genting, Kecamatan Balong, Ponorogo ditemukan pada hari ketiga pencarian, Kamis (25/1/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.

Jasad korban ditemukan mengapung di Sungai Bengawan Solo di Desa Payaman, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro.

Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Ponorogo, Setyo Budiono, mengatakan jasad pemuda asal Desa Ngampel, Kecamatan Balong ini ditemukan tim SAR dari MTA dan BPBD Bojonegoro.

Jasad tersebut dipastikan adalah Puji karena memiliki ciri-ciri sesuai yang dimiliki korban. Di antaranya mengenakan anting-anting hitam di telinga kanan.

"Setelah dicocokkan ciri-cirinya ternyata sesuai dengan ciri-ciri Ahmad Puji Santoso," kata Budi saat dihubungi, Kamis (25/1/2018) sore.

2 Hari Dicari, Pemuda Ponorogo yang Hanyut di Sungai Genting Belum Ditemukan

Jasad Puji kemudian dibawa ke Puskesmas Graho. Saat ini, BPBD Ponorogo sudah berkoordinasi dengan pihak BPBD Bojonegoro untuk membawa jasad korban ke Ponorogo.

Diberitakan sebelumnya, seorang pemuda tenggelam dan terbawa arus saat berenang di Sungai Genting, Kecamatan Balong, Selasa (23/1/2018) siang. 

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved