Berita surabaya

Fakta Terbaru Istri Jual Suami, Ada Grup 'Fantasi Real of Pasutri'. Terancam Hukuman Seberat Ini

VR (24), wanita cantik asal Jalan Tambak Wedi Baru Surbaya, Jawa Timur, harus menjadi pesakitan di Polrestabes Surabaya.

Penulis: Fatkhul Alami | Editor: Tri Mulyono
surya/fatkhul alamy
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan menunjukkan pelaku VR yang menjual suaminya saat gelar kasus di Mapolrestabes Surabaya, Selasa (23/1/2018). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - VR (24), wanita cantik asal Jalan Tambak Wedi Baru Surabaya, Jawa Timur, harus menjadi pesakitan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Ia menjadi tersangka perdagangan orang setelah terbukti menjual suaminya sendiri, MR (24), dalam bisnis prostitusi dengan layanan seks threesome  kepada pria hidung belang.

Dalam menjalankan aksinya, VR mengunggah foto suami dan dirinya ke grup sosial media (medsos) Facebook (FB).

Melalui grup FB, pelaku menawarkan suami dan dirinya kepada pria hidung belang bisa melayani hubungan badan secara bertiga (threesome).

Baca: VIDEO Rekaman CCTV yang Menguak Pembunuhan Wanita Bercadar Kediri, Perhatikan di Detik 10

Baca: Wanita Dalam Video Viral Bocah SD vs Tante Muda Ternyata Sedang Hamil, Ini Kondisi Terbarunya

Baca: Mayat Pria Misterius di Kediri Ternyata Tak Cuma Terluka Bakar di Penis

Setelah pelaku mengunggah foto dirinya dan suami di grup FB, akhirnya ada pria hidung belang yang mengajak kencan di hotel pada Senin (22/1/2018).

Setelah disepakati harga booking, akhirnya VR dan suaminya berangkat ke salah satu hotel yang berlokasi di Surabaya pusat.

"Kami menangkap pelaku saat berada di hotel bersama tamu yang memesannya. Tersangka seorang wanita, dan mengajak suaminya bermain seks bertiga," sebut Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan, Selasa (23/1/2018).

Kepada petugas Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, VR mengaku sudah empat kali melayani tamu.

Rudi menjelaskan, pelaku akan dijerat tindak pidana perdagangan orang atau mempermudah perbuatan cabul sesuai dalam pasal 2 UU RI No 21 Tahun 2007 tentang PTPPO.

Ancaman hukuman minimal 3 tahun dan atau pasal 296 KUHP dengan ancaman hukuman hingga 1 tahun 4 bulan.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan memastikan tersangka VR lah yang menjual suaminya seharga Rp 500 ribu sekali kencan.

Halaman
12
Sumber: Surya Cetak
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved