Berita Surabaya

VIDEO - Saat Kapal Pesiar Genting Dream Jadi yang Tercantik di Tanjung Perak

Kapal pesiar Genting Dream Cruise, benar-benar menjadi primadona tercantik saat sandar di Pelabuhan Gapura Surya Nusantara, Tanjung Perak Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Kapal pesiar Genting Dream Cruise, benar-benar menjadi primadona saat sandar di Pelabuhan Gapura Surya Nusantara, Tanjung Perak Surabaya, Selasa (23/1/2018).

Terbukti, sejumlah masyarakat Surabaya dan sekitarnya terlihat antusias mengunjungi Surabaya Nort Quay yang berada di lantai 3 Gapura Surya Nusantara, hanya untuk melihat tampak luar kapal buatan Singapura tahun 2016 lalu.

Mereka tampak menikmati pemdangan megah kapal pesiar yang memiliki gambar pertemuan antara astronot dan putri duyung di bagian moncongnya ini, tak lupa sambil berfoto selfie.

Konon katanya, gambar astronot dan putri duyung itu adalah wujud dari sesuatu yang tak mungkin menjadi mungkin.

“Putri duyung adalah simbol laut yang misterius, dan seolah tak akan mungkin bertemu dengan astronot yang berada tinggi di luar angkasa. Namun sesuatu yang tidak mungkin itu kita wujudkan dalam bentuk Genting Dream Cruise yang bisa kita nikmati saat ini,” terang Rastri Sekar Rinukti, Asisten Manager Geting Cruise Line - Indonesia Representatif, Selasa (23/1/2018).

Genting Dream Cruise ternyata tak hanya memiliki pesona mewah di bagian luarnya saja. Layaknya hotel bintang 5 dengan 18 dek, kapal pesiar sepanjang 335 meter ini juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap lainnya. Bahkan hal seremeh temeh seperti joging track sekalipun, tersedia.

Saat pertama menginjakkan kaki di kapal pesiar dengan penumpang maksimum 5.259 ini, anda akan disambut pemandangan mewah.

Mulai dari lantai dengan karpet empuk, serta interior dinding warna platinum dan emas. Kesan luxury ini ada di setiap dek kapal.

Hari susanto, Sales Manager Genting Cruise Line - Indonesia Representatif, dalam perjalanan tour bersama agen travel dan awak media menceritakan jika tak sampai di situ saja, kemewahan kapal pesiar dengan crew terbanyak ini.

Genting Dream juga memiliki sejumlah tempat yang mungkin tak pernah terpikirkan sebelumnya, bagi mereka yang biasa menikmati perjalanan dengan kapal pesiar.

Halaman
12
Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved