Peristiwa Internasional

Ngeri! Polisi Temukan Potongan Tubuh Perempuan Dalam Panci. Milik Siapa?

Polisi dikejutkan oleh penemuan potongan tubuh seorang perempuan di dalam panci yang diletakkan di atas kompor. Milik siapakah itu??

ist
ilustrasi 

SURYA.co.id | MEKSIKO - Potongan tubuh perempuan yang dimasukkan ke dalam panci dan ditaruh dai atas kompor, ditemukan oleh kepolisian Meksiko

Potongan tubuh itu diyakini sebagai milik seorang perempuan yang dilaporkan raib pekan sebelumnya.

Sebelumnya, kepolisian Taxco di negara bagian Guerrero, Meksikom menerima laporan seorang perempuan yang hilang sejak 13 Januari 2018.

Identitas perempuan yang tidak diungkapkan itu terakhir kali terlihat saat meninggalkan rumahnya untuk menjemput anaknya di kediaman mantan suaminya.

Dilansir dari Sky News, pada Senin (21/1/2018) lalu, polisi mengungkap temuan jenazah yang telah di mutilasi dan ditempatkan dalam sebuah panci serta diletakkan di atas kompor.

Juru bicara keamanan negara bagian Roberto Alvarez menyebut, temuan potongan tubuh itu diduga adalah milik perempuan yang hilang.

"Diduga pelaku adalah mantan suami korban dan kematian ini tengah diselidiki sebagai kasus pembunuhan perempuan yang terkait alasan gender," kata Alvarez.

Pembunuhan terhadap perempuan atas dasar gender (femicide) kerap terjadi di Meksiko dengan tujuh kasus per hari terjadi pada 2016, menurut data Perempuan PBB.

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul : Dilaporkan Hilang, Potongan Tubuh Perempuan Ditemukan di Dalam Panci

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved