Berita Surabaya

Dua Maling Tepergok Incar Burung di Rumah Dinas Marinir, ini akibatnya

Kedua maling yang kini sudah dijebloskan ke sel tahan Polsek Dukuh Pakis Surabaya, yakni Martin (46) dan Rosyid Adi Yulianto (18).

Dua Maling Tepergok Incar Burung di Rumah Dinas Marinir, ini akibatnya
surya/fatkhul alami
Kedua pelaku, Martin dan Rosyid. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Dua maling ditangkap saat menyatroni rumah dinas marinir TNI AL. Kedua maling yang kini sudah dijebloskan ke sel tahan Polsek Dukuh Pakis Surabaya, yakni Martin (46) dan Rosyid Adi Yulianto (18).

Kedua warga asal Wonokromo Surabaya itu ditangkap pada Minggu (21/1/2018). Saat itu, Martin dan Rosyid menyatroni rumah dinas Dan Men Art I Marinir di Jl Golf I Surabaya.

"Kedua pelaku hendak mencuri burung dan diketahui penjaga rumah," sebut AKP M Akhyar, Kanit Reskrim Polsek Dukuh Pakis Surabaya, Senin (22/1/2018).

Martin dan Rosyid ditangkap oleh Jumadi, anggota Marinir TNI AL yang bertugas menjaga rumah dinas atasanya. Kedua pelaku sedang berada di depan rumah korban.

Pelaku hendak mencuri burung yang ada di rumah dinas Dan Men Art I Marinir di Jl Golf I Surabaya.

Kejadian ini akhirnya diketahui tim Anti Bandit Polsek Dukuh Pakis yang sedang melakukan patroli tak jauh dari lokasi kejadian.

"Kami akhirnya mengamankan dua pelaku yang mau mencuri burung," ucap Akhyar.

Setelah ditangkap di lokasi, kedua pelaku selanjutnya dibawa ke Mapolsek Dukuh Pakis guna mempertangungjawabkan perbuatannya.

Selain menangkap kedua pelaku, polisi mengamankan motor Yamaha Vixion L 4792 JQ yang dipakai pelaku beraksi.

"Saya belum sampai mencuri, tapi ketahuan dulu. Saat itu mau mencuri burung," aku Martin, salah satu pelaku di depan petugas.

Penulis: Fatkhul Alami
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved