Breaking News:

Piala Presiden 2018

Borong Pemain Asing, Madura United Daftarkan Dua Nama Sekaligus di Piala Presiden 2018

Sebelum muncul nama OK Jhon, Madura United rencananya akan mendaftarkan nama Patrick Cruz pemain asal Brasil posisi striker.

surya/istimewa
Pelatih Madura United Gomes de Olivera 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Turnamen Piala Presiden 2018 akan dipakai Madura United untuk melihat kemampuan serta penampilan beberapa pemain asing.

Pemain asing yang akan didatangkan Madura untuk berlaga di Piala Presiden dan berkolabirasi bersama Raphael Maitimo dkk ialah N'Koyi asal Kongo dan Onorionde Kughegbe John atau OK Jhon asal Nigeria.

"Bagi kami Piala Presiden memberikan kesempatan bagi klub untuk melihat perkembangan pemain asing sebelum Liga 1. Madura United menyambut baik, dan kami akan mendatangkan Patrick N'Koyi yang akan didaftarkan di Piala Presiden," kata Achsanul Qosasi Presiden Klub Madura United, Selasa (16/1/2018).

Sebelum muncul nama OK Jhon, Madura United rencananya akan mendaftarkan nama Patrick Cruz pemain asal Brasil posisi striker.

Mengingat Madura United tak ingin menampung pemain posisi striker terlalu banyak, akhirnya nama OK Jhon yang akan didaftarkan di Piala Presiden 2018 ini.

"Perkembangannya dinamis. Kami memang sempat menyediakan nomor punggung untuk Patrick Cruz, tetapi sangat tidak mungkin terlalu banyak mengumpulkan pemain posisi striker. Kami butuhnya defender dan untuk itu OK Jhon akan kami daftarkan," jelasnya.

Nantinya, N'Koyi akan menggunakan nomor punggung 25 sementara OK John akan menggunakan nomor punggung 21.

Kedua pemain asing ini akan menggunakan Piala Presiden sebagai tempat mengadu nasib sebelum akhirnya diputuskan dikontrak atau didepak.

"Keduanya akan dilihat perannya selama Piala Presiden nanti sebelum resmi jadi bagian di Liga 1 nanti," jelas AQ.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved