Merasakan Segarnya Mata Air Di Umbul Sidomukti Bandungan Semarang

Kawasan Wisata Umbul Sidomukti merupakan salah satu tempat wisata yang menyajikan pemandangan alam yang asri dengan suasana udara yang sejuk...

Merasakan Segarnya Mata Air Di Umbul Sidomukti Bandungan Semarang
ist
Merasakan Segarnya Mata Air Di Umbul Sidomukti Bandungan Semarang 

SURYA.co.id - Kawasan Wisata Umbul Sidomukti merupakan salah satu tempat wisata yang menyajikan pemandangan alam yang asri dengan suasana udara yang sejuk. Lokasinya berada di Desa Sidomukti, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang. Dikawasan wisata’ tersebut, terdapat kolam renang mata air alami yang lokasinya anti mainstream.

Lokasi kolam ini berada pada ketinggian 1200 meter dari permukaan laut, dinding kolam yang dibangun dengan material batu-batuan alami yang membuat kesan alami semakin kuat. Bersumber dari mata air alami, Anda diberikan pilihan untuk berenang di empat buah kolam yang bertingkat dan dapat dipilih sesuai kedalaman yang diinginkan. Airnya sangat dingin, jernih dan menyegarkan. Selain itu ditambah pula dengan beberapa sarana olahraga memacu adrenalin di sisi kolam.

Terdapat lintasan flying fox dengan dua pilihan track, marine bridge di lembah, rapeling menuruni lembah sisi kolam, dan ATV, kolam renang alami dan jalur trekking. Taman renang umbul alam Umbul Sidomukti terletak di lereng gunung ungaran dengan ketinggian 1200 mdpl, diapit jurang dikedua sisinya.

Sriwijaya Air siap menerbangkan Anda dari Surabaya menuju Semarang 2 kali setiap hari, pkl 10:40 wib dan pkl 18:20 wib , dengan pesawat Boeing 737-800 NG

Jadi tunggu apalagi, segera dapatkan harga tiket terbaik dengan dengan melakukan reservasi di Kantor Sriwijaya Air Distrik Surabaya atau Travel Agent langganan Anda.

Sriwijaya Air, Your Flying Partner!

Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved