Breaking News:

Liga Indonesia

Usai Libur Panjang di Brasil, Kapten Madura United Dijadwalkan Tiba Besok

Meski libur beberapa pekan, mantan pemain Persija Jakarta itu menuturkan, dirinya tetap menjalani latihan rutin di Brasil.

Surya/istimewa
Fabiano Beltrame 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Fabiano Beltrame kapten Madura United asal Brasil, akan kembali ke Indonesia usai libur panjang di negaranya.

Pada SURYA.co.id, pemain posisi bek yang sudah membela Madura United selama tiga tahun ini menuturkan, saat ini dirinya telah bertolak dari Brasil menuju Indonesia.

Ini ia lakukan karena masa liburannya sudah habis dan saatnya menatap turnamen serta kompetisi musim 2018 ini.

"Saya akan tiba di Indonesia Kamis (4/1/2018) malam, semoga selamat sampai di Madura dan kembali bersama tim, karena saya harus segera bergabung dengan tim untuk berlatih," kata Fabiano Beltrame, Rabu (3/1/2018).

Meski libur beberapa pekan, mantan pemain Persija Jakarta itu menuturkan, dirinya tetap menjalani latihan rutin di Brasil.

Ini dilakukannya sebagai upaya agar kondisinya tetap prima sesampainya di Madura.

"Saya tetap berlatih selama di Brasil, karena saya tahu sampai di Madura saya sudah harus menatap turnamen dan membela tim," ujarnya.

Sementara saat ditanya soal pencapaian selama tahun 2017 bersama Madura United, ayah dua anak ini mengaku sudah mencapai hampir seluruh impiannya, meski gagal membawa Madura finish di posisi tiga besar Liga 1.

"Impian di 2017 sudah tercapai karena saya sudah kasih yang terbaik, cuma tahun ini saya akan lebih bekerja keras lagi untuk bisa selalu tetap di level atas," jelas Fabiano.

Down Payment

Halaman
12
Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved