Entertainment

‘Ummi’ Beber Kemelut Keluarga Ustadzah Ternama

Pemirsa setia ANTV mendapat sajian spesial di awal 2018. Serial keluarga itu adalah ‘Ummi’ yang hadir mulai Rabu (3/1) pukul 10.45 WIB.

‘Ummi’ Beber Kemelut Keluarga Ustadzah Ternama
ist

SURYA.co.id | JAKARTA - Pemirsa setia ANTV mendapat sajian spesial di awal 2018. Serial keluarga itu adalah ‘Ummi’ yang hadir mulai Rabu (3/1) pukul 10.45 WIB.

Ummi garapan rumah produksi Multivision Plus dan disutradarai Shridar Jetty ini mengisahkan seorang penceramah yang tegar menghadapi konflik dalam keluarganya.

Ummi mengisahkan tentang kehidupan Umi Marwah (Marini Soerjosomarno), seorang ustadzah dan penceramah terkenal yang sering memberikan ceramah dimana–mana. Umi memiliki tiga orang anak dari pernikahanya dengan Abah Asep (Johan Jehan) yaitu Reihan (Ridwan Ghani), Asma (Isel Fricella) dan Hana (Fidya).

Umi yang kerap memberikan nasihat dan wejangan kepada orang–orang, sebenarnya juga punya masalah dalam keluarganya. Abah Asep kerap memperlakukannya secara kurang pantas, baik secara lahir maupun batin.

Bahkan keluarga Umi menjadi bahan omongan warga sekitar karena rumor perselingkuhan antara abah dan asisten rumah tangga mereka. Selain itu, Reihan ternyata punya hubungan cinta dengan Afifah (Rosiana Dewi), anak angkat Umi yang tinggal di rumah orang tuanya sendiri di kampung.

Reihan dan Afifah berniat untuk menikah dan sudah mendapatkan restu dari Umi. Namun tanpa sepengetahuan mereka, Afifah telah dijodohkan oleh orang tuanya.

Karena menyangkut masalah hutang yang ditanggung oleh orang tuanya, Afifah mau tidak mau menyetujui pernikahan tersebut. Afifah terkejut ketika mengetahui pria yang harus ia nikahi adalah Abah Asep.

Ketika Abah Asep pulang membawa Afifah dan diperkenalkan sebagi istrinya, seluruh keluarganya terkejut. Reihan sangat marah dan Umi pun tidak menyangka anak angkatnya menikahi suaminya.

Meski begitu, Umi berusaha menerima Afifah sebagai istri muda Abah, bahkan mengajarkan Afifah untuk menjadi istri yang sholehah meskipun Afifah merasa sangat bersalah. Kesabaran Umi kembali diuji ketika Reihan yang putus asa memutuskan untuk meninggalkan rumah.

Umi dibantu Badrun, supirnya akhirnya menemukan Reihan setelah lama mencari dan mendapati Reihan telah ketergantungan obat–obatan terlarang. Bagaimana kah akhir kemelut keluarga ini?

"Mengawali tahun 2018, kami memberikan tayangan baru yang lebih fresh dan menghibur agar dapat menemani libur panjang pemirsa setia ANTV," kata Monica Desideria, GM Marketing Communication ANTV. pra

Tags
ANTV
ummi
Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved