Berita Jombang

Lampu Merah Menyala, Tiba-tiba Truk Fuso di Jombang Tabrak Kendaraan-kendaraan di Depannya

Saat lampu merah menyala di Ngrandu, Kecamatan Perak, Jombang, dari belakang sebuah truk fuso menabrak mobil-mobil di depannya.Akibatnya...

Lampu Merah Menyala, Tiba-tiba Truk Fuso di Jombang Tabrak Kendaraan-kendaraan di Depannya
surabaya.tribunnews.com/sutono
Situasi setelah terjadi kecelakaan ala karambol yang melibatkan tiga mobil di Simpang Empat Ngrandu, Kecamatan Perak, Jombang, Rabu (3/1/2017). 

SURYA.co.id | JOMBANG - Kecelakaan beruntun ala karambol melibatkan tiga kendaraan besar terjadi di Simpang Empat Ngrandu, Kecamatan Perak, Jombang, Rabu (3/1/2017).

Tiga kendaraan besar tersebut truk fuso nopol B 9344 UY, minibus Grand Livina nopol S 718 WM dan truk Mitsubishi nopol S 8204 RB.

Informasi di lapangan, kecelakaan bermula ketika traffic light di Simpang Empat Ngrandu menyala merah. Seluruh kendaraan dari arah Nganjuk menuju Jombang berhenti.

Namun ketika semua kendaraan dari arah Nganjuk berhenti di situ, tiba-tiba truk fuso dikemudikan Sukadi warga Kecamatan Jatirejo, Mojokerto, menubruk minibus Grand Livina yang sedang berhenti.

Akibatnya, mobil Grand Livina yang dikendarai Latri (48) asal Desa Mojokrapak, Tembelang, terdorong dari belakang dan ganti menabrak truk Mitshubishi.

Tak hanya itu, selain ditabrak Grand Livina, truk Mitshubishi juga ditabrak Fuso yang terus menerabas dari belakang, sehingga truk Mitshubishi terperosok ke parit.

Akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas di lokasi sempat tersendat beberapa puluh menit, sebelum akhirnya kendaraan yanbg terlibat dievakuasi ke Satlantas Polres Jombang.

Kasat Lantas Polres Jombang AKP Inggal Widya Perdana mengatakan, sudah melakukan olah tempat kejadian perkara guna mengetahui penyebab kecelakaan.

“Kami menduga penyebabnya ini 'human error'. Pengemudi fuso kurang menjaga jarak dengan kendaraan di depannya akhirnya terjadi kecelakaan,” katanya.

Inggal menyebut tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut. Hanya kerugian materi yang ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Penulis: Sutono
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved