Liga Indonesia

Tahun Baru 2018, Ini Harapan Dua Pentolan Madura United Bayu Gatra dan Herry Prasetyo

Bayu Gatra Sangiawan gelandang sayap Madura United dan Herry Prasetyo kiper senior Madura, menyampaikan keinginan yang ingin diraih.

Tahun Baru 2018, Ini Harapan Dua Pentolan Madura United Bayu Gatra dan Herry Prasetyo
surya/erfan hazransyah
Bayu Gatra Sangiawan 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Menginjak tahun 2018, para pemain Madura United, menggantungkan harapan baru.

Harapan ini mereka tujukan bagi klubnya dalam mengarungi musim 2018.

Pada SURYA.co.id, Bayu Gatra Sangiawan gelandang sayap Madura United dan Herry Prasetyo kiper senior Madura, menyampaikan keinginan yang ingin diraih.

"Harapan saya tahun 2018 ingin lebih bagus mainnya, banyak cetak gol buat Madura dan berprestasi di sepakbola," kata Bayu Gatra Sangiwan pada SURYA.co.id, Senin (1/1/2018).

Tak hanya di bidang sepakbola, pemain yang tengah menantikan anak pertamanya ini juga berharap agar buah hatinya dapat lahir sempurna.

"Semoga saya mempunyai keturunan yang sehat dan selamat. Selain itu juga bisa membawa Madura United menjuarai Liga Indonesia 2018," ujarnya.

Terkait harapan yang belum tercapai pada tahun 2017, Bayu mengaku ada satu hal yang belum dia wujudkan yakni membawa Madura United menjadi juara Liga 1.

"Saya belum bisa membawa Madura juara kemarin. Semoga tahun ini bisa," tambahnya.

Sementara itu, tak berbeda jauh dari Bayu, Herry Prasetyo atau yang akrab disapa cak Herprast ini juga mengaku ingin mewujudkan impian yang tertunda pada tahun 2017, yakni membawa Madura juara.

"Keinginan yang belum tercapai, ingin membawa Madura United menjadi juara. Sementara untuk harapan tahun 2018, saya bisa lebih bersemangat lagi dalam karir, tampil bagus untuk Madura United," jelas Herprast.

Saat ini klub Madura United maupun klub lain seperti Persela tengah libur tahun baru.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved