Road to Election

Susun Formasi Tim Pemenangan, Begini Sosok Calon Ketua Timses yang akan Dipilih Khofifah-Emil

Pasangan Khofifah-Emil masih belum menetapkan siapa ketua tim sukses. Tetapi, pelan-pelan sudah mulai terkuak.

Susun Formasi Tim Pemenangan, Begini Sosok Calon Ketua Timses yang akan Dipilih Khofifah-Emil
surabaya.tribunnews.com/bobby constantine koloway
Bakal Calon Wakil Gubernur Jatim, Emil Elestianto Dardak (tengah), saat bersama pengurus Muslimat Surabaya beberapa waktu lalu. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sosok Ketua Tim Pemenangan pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak di pemilihan gubernur Jatim mendatang mulai terkuak. Bakal calon Wakil Gubernur Jatim, Emil menyebut bahwa sosok ketua tim tersebut dalam tahap finalisasi.

"Ketua-ketua partai telah bertemu dan memberikan masukan. Ada beberapa nama yang diusulkan menjadi ketua tim pemenangan," ujar Emil ketika ditemui di Surabaya.

Di dalam komunikasi tersebut, Emil menyebutkan bahwa masing-masing partai tak memberikan kriteria khusus soal ketua tim sukses. Mereka telah bersepakat untuk menyetujui rekomendasi Khofifah-Emil.

"Sampai hari ini tidak ada yang harus ini harus gini gitu. Para ketua partai benar-benar terbuka. Terpenting, bagaimana memilih siapa tokoh yang terbaik," tandasnya.

Menurutnya, terpenting dari kriteria tersebut, ketua timses wajib memperjuangkan perjungan bersama. Hal ini pula yang ditekankan pihaknya kepada relawan pendukungnya.

"Jangan sampai barisan yang ingin memperjuangkan Ibu Khofifah maupun saya melakukan hal-hal yang tidak baik. Sudah berkali-kali kami bersama para relawan untuk bergerak secara sportif, " tegas pria yang kini masih menjabat Bupati Trenggalek ini.

Pada pilgub mendatang, untuk sementara pasangan Khofifah -Emil akan diusung oleh koalisi tiga parpol. Antara lain, Partai Demokrat (13 kursi), Golkar (11 kursi), dan Hanura (2 kursi). (bob)

Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved