Berita Surabaya

Pedagang di Taman Prestasi Surabaya Kucing-Kucingan dengan Satpol PP

Ramainya taman Prestasi di Surabaya saat libur tahun baru membuat pedagang agresif. Mereka pun nekat meski harus kucing-kucingan dengan Satpol PP

Pedagang di Taman Prestasi Surabaya Kucing-Kucingan dengan Satpol PP
surabaya.tribunnews.com/pipit maulidiyah

SURYA.co.id | SURABAYA - Sejak pagi, Taman Prestasi di Jl Ketabang Kali, Surabaya ramai pengunjung yang masih dalam suasana libur tahun baru, Senin (1/1/2018).

Karena jumlah pengunjung yang menurut perkiraan jukir Taman Apsari mencapai 4 kali lipat dari hari biasa ini, membuat sejumlah pedagang stand by di sekitar Taman Prestasi.

Bahkan beberapa penjual terlihat menjajakan dagangannya di dalam lokasi taman.

Melihat para pedagang yang berjualan di pinggir jalan (depan Taman Prestasi), sejumlah Satpol PP yang bertugas meminta para pedagang untuk pindah.

Mendapat peringatan, para pedangang ini pindah dan mencari tempat lain. Namun diakui sejumlah pedagang mereka kembali lagi.

"Ya gini kucing-kucingan, kita mau jualan di tempat yang agak longgar, ya jauh dari para pembeli. Mereka juga pasti malas beli karena harus jalan jauh," kata Widodo, penjual Batagor.

Menurut Widodo, Satpol PP melarang para pedagang berjualan di depan Taman Prestasi karena jalan di sini cukup ramai kendaraan melintas.

Sementara jalan cukup sempit dan berliku.

"Belum lagi kalau ramai gini, sebagian jalan dipakai untuk parkir motor. Ya kalau di siruh pergi, pergi. Nanti kalau aman balik lagi," tambahnya lalu tertawa kecil seolah tidak punya pilihan lain. 

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved