Madura United

Nasib Pemain Seleksi Madura United Tunggu Kedatangan Pelatih Gomes de Olivera

Tim pelatih Madura United belum dapat memberikan keputusan terkait status pemain seleksi yang ada di Madura United. Mereka masih menunggu Gomes.

Nasib Pemain Seleksi Madura United Tunggu Kedatangan Pelatih Gomes de Olivera
surya/dya ayu
Pelatih Madura United Gomes de Olivera 

SURYA.co.id | MADURA - Tim pelatih Madura United belum dapat memberikan keputusan terkait status pemain seleksi yang ada di Madura United.

Hal ini terjadi karena pelatih kepala Madura United, Gomes de Olivera masih berada di Brasil untuk berlibur.

Gomes, baru akan kembali ke Indonesia, Rabu (3/1/2018) mendatang.

Seperti diketahui, saat ini masih ada beberapa pemain baik lokal maupun asing tengah menjalani seleksi di Madura, diantaranya Marcel Sacramento asal Brasil dan Kevin Scheunemann, pemain naturalisasi berdarah Jerman-Indonesia.

"Kami belum bisa pastikan untuk seleksi terakhir kapan, karena kami masih menunggu Coach Gomes dan hubungannya dengan manajemen," ujar Danilo Fernando Asisten Pelatih Madura United, Senin (1/1/2018).

Untuk itu, saat ini tim pelatih hanya dapat melakukan penilaian yang nantinya akan disetorkan ke Gomes dan juga melakukan persiapan jelang Suramadu Super Cup 2018.

"Untuk saat ini kami fokuskan untuk persiapan Suramadu Super Cup, karena saya rasa ini kesempatan untuk memberikan waktu lebih panjang bagi pemain seleksi Madura untuk memperlihatkan kemampuannya," jelasnya.

Sementara itu, terkait sektor kiper, yang saat ini diisi Satria Tama, Herry Prasetyo dan Angga Saputro, Danilo menegaskan memberikan sepenuhnya kebebasan pada Hendro Kartiko Pelatih Kiper Madura.

"Kami berikan kebebasan untuk Coach Hendro ya masalah kiper, dia yang lebih tahu kesiapan kiper. Jadi 100 persem Coach Hendro. Kalau kami lebih pada susunan pemain," tambahnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved