Maksimalkan Migrasi Pelanggan 2G ke 4G Lewat Program Bundling

Im3 Ooredoo gencar membuat program bundling agar pelanggan yang masih menggunakan jaringan 2G segera beralih ke 4G

Maksimalkan Migrasi Pelanggan 2G ke 4G Lewat Program Bundling
surya/galih lintartika
Xiaomi Redmi 5 A 

SURABAYA, SURYA - Hingga saat ini masih ada pelanggan operator yang menggunakan jaringan 2G.

Sementara semua operator sedang agresif mengembangkan pelayanan jaringan 4G yang mengharuskan pelanggan 2G melakukan migrasi bila ingin menikmati layanan 4G. 

Operator seluler IM3 Ooredoo mengandeng smartphone Xiaomi yang baru saja melaunching seri Redmi 5A, yang harganya kurang dari Rp 1 juta per unit. Dengan teknologi yang kuat untuk mendukung migrasi ke 4G.

Andri Pranata, Acting Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo mengatakan, pihaknya selalu menciptakan gebrakan yang memberikan kebebasan internetan bagi para pelanggan. "Melalui kolaborasi dengan Xiaomi, Lazada, & TAM pada peluncuran Xiaomi RedMi 5A terbaru ini, kami memberikan paket bundling terbaik kepada pelanggan," jelasnya, Senin (1/1/2018).

Sejumlah keunggulan smartphone dengan harga khusus, dan paket internet terbaik Unlimited untuk menikmati aplikasi sehari-hari, streaming musik dan film dengan bebas.

"Dan yang terbaiknya adalah, pelanggan juga bisa mendapatkan secara gratis, dengan IM3 Ooredoo Freedom Postpaid Plus, langsung bawa pulang  smartphone terbaru," lanjut Andri.

Penawaran paket bundling IM3 Ooredoo dan Xiaomi Redmi A5 ini dengan harga khusus, bahkan bisa GRATIS dan langsung dibawa pulang. Pelanggan bisa membeli Xiaomi RedMi 5A terbaru, yang tersedia secara online di Lazada.co.id seharga Rp 999.000, dan bisa mendapatkan harga khusus paket internet prabayar IM3 Ooredoo Unlimeted 3GB hanya dengan Rp 40.000 pada bulan pertama, dan berikutnya mengikuti harga normal Rp 50.000 per bulan. Paket internet ini dapat diperpanjang secara otomatis setiap bulannya, pelanggan hanya cukup memastikan saldonya mencukupi.

Sementara itu, kehadiran Redmi 5A dengan berbagai keunggulan dibanding produk lain di kelasnya diharapkan dapat mengguncang pasar entry-level smartphone di Indonesia.

Director of Product Management and Marketing Xiaomi Global, Donovan Sung, berharap harga terjangkau dengan kualitas tinggi dapat menggebrak pasar entry-level smartphone di Indonesia dimana smartphone lain dengan spesifikasi serupa dijual dengan harga rata-rata Rp 1,5 juta.

"Perubahan industri smartphone Indonesia dimulai dari sekarang," kata Donovan Sung saat launching Xiaomi Redmi A5 di the Ritz Carlton, Kemuning, Jakarta, Rabu (20/12/2017) lalu.

Harga terjangkau ini merupakan hasil dari kerjasama dengan Lazada, Qualcomm, Indosat, dan Erajaya, dan Redmi 5A merupakan produk dengan kualitas terbaik yang diproduksi di Indonesia.

Jika di Cina harganya Rp 1,3 juta, di Indonesia Redmi 5A dijual hanya Rp 999.000.

Redmi 5A, secara nasional tersedia mulai tanggal 27 Desember lalu, baik online maupun offline. Untuk online akan tersedia di Lazada.co.id sedangkan untuk offline tersedia di gerai Indosat Ooredo.

"Kami juga bekerjasama dengan Indosat Ooredoo dalam menghadirkan paket bundling pra bayar dan pasca bayar mulai 27 Desember 2017 untuk menghadirkan lebih banyak kemudahan bagi pengguna Indosat," tambah Donovan.

Paket bundling pasca prabayar tersedia di gerai Indosat Ooredoo, Erafone, dan Authorizes Mi Store, sedangkan paket bundling pra bayar tersedia secara online di Lazada.co.id.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved