Persela

Alexander : Keinginan Yang Belum Tercapai Di 2017 Itu Dipanggil Timnas

Tak hanya Fitrul Dwi Rustapa yang memaknai pengrekrutan dirinya di Persela musim ini sebegai hadiah diawal tahun 2018, Alexander juga sama.

Alexander : Keinginan Yang Belum Tercapai Di 2017 Itu Dipanggil Timnas
ist
Alexander 

Surya.co.id | LAMONGAN - Tak hanya Fitrul Dwi Rustapa yang memaknai perekrutan dirinya oleh Persela musim ini sebagai hadiah di awal tahun 2018.

Alexander juga sama. Kiper ketiga Persela musim 2017 lalu yang tahun ini diperpanjang kontraknya hingga 2018 juga mengaku bersyukur manajemen dan tim pelatih masih mempercayai dirinya untuk menjadi bagian dalam Laskar Joko Tingkir.

Apalagi tanggal 1 Januari 2018 dirinya berulang tahun.

Tentu ini menjadi momentum yang lengkap saat merayakan pergantian tahun.

"Tentu sangat senang bisa tetap berada di Persela. Harapan tahun baru ini, yang pasti ingin lebih baik dari 2017 dan semoga target yang di semogakan segera terealisasikan, amin," kata Alexander pada Surya.co.id, Senin (1/1/2018).

Selain itu, kiper yang mengawali karir sebagai kiper utama di Persela U-19 itu mengaku memiliki keinginan yang belum tercapai didalam karirnya sebagai kiper, yakni menembus untuk tampil di Timnas Indonesia.

Bergabung dengan timnas tak dipungkiri menjadi keinginan seluruh pemain sepakbola di Indonesia.

Hal inilah yang nantinya akan menjadi acuan Alexander untuk tampil lebih maksimal agar dilirik pelatih timnas.

"Keinginan yang belum tercapai kalau di sepakbola ialah di panggil timnas, semoga ada kesempatan," ujarnya.

Tak ingin berdiam diri, Alex mengaku akan tampil lebih bekerja keras di Persela untuk musim ini. Apalagi dirinya tak ingin mensia-siakan kepercayaan yang telah diberikan padanya.

"Alhamdulillah dengan tambah kontrak satu musim ini yang pasti saya akan lebih menyiapkan mental teknik dan fisik, agar tidak mengecewakan kepercayaan yang sudah diberikan ke saya," tutur Alexander.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved