Breaking News:

Road to Election

VIDEO - Merdunya Suara Emil Dardak Bernyanyi di Depan Muslimat Surabaya

Bacawagub Jatim, Emil Dardak menunjukkan kemampuan bernyanyi saat hadir di depan para jemaah Pimpinana Cabang Muslimat Surabaya. Ini videonya..

Penulis: Bobby Constantine Koloway | Editor: Eben Haezer Panca

SURYA.co.id | SURABAYA - Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, menyanyikan lagu Bimbo berjudul 'Rindu Rasul' di depan para jemaah Pimpinan Cabang (PC) Muslimat Surabaya.

Emil menyanyikan lagu tersebut sesaat sebelum ia menyampaikan sambutannya pada acara bertajuk pertemuan VI Hikmad Muslimat NU - IHM NU Kota Surabaya dan Gebyar Mauludurosul Muhammad SAW di Surabaya, Minggu (31/12/2107).

"Ijinkan saya untuk menyanyikan ini karena saya teringat kembali dengan Ibu saya sewaktu beliau menyanyikan lagu ini Ketika saya masih kecil terdahulu," ujar pria yang masih menjabat sebagai Bupati ini.

Dengan tanpa diiringi lagu, ia menyanyikan lagu tersebut.

Sesekali ia melihat layar ponselnya untuk membaca lirik lagu ini

Suara merdu yang terlontar dari bibir Suami Arumi Bachsin ini pun membuat para jemaah yang didominasi perempuan ini 'terbius' untuk' ikut menyanyikan lagu yang religius ini.

Seusai ia bernyanyi, ia mengatakan bahwa ia pada awalnya ragu untuk menyanyikan lagu tersebut.

Namun Ia yang dibesarkan di latar belakang Nahdlatul Ulama, mengaku kerap mendengar lagu tersebut terutama di kala masih kecil dahulu.

"Jadi, mendengarkan lagu-lagu seperti ini juga sekaligus mengingat Allah dan juga Rasul di dalam perjalanan kehidupan kita," ujar cucu Mochmmad Dardak, seorang Kiai NU ini.

"Saya sering dinyanyikan oleh Bapak Ibu saya selepas sahur. Jadi sangat familiar dengan lagu ini," ujar penyanyi yang juga pernah meluncurkan album untuk kali pertama di 2009 silam tersebut. 

Khofifah dan Arumi Bachsin Minta Dukungan Masyarakat Madura)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved