Breaking News:

Tahun Baru 2018

Sajian Spesial ANTV di akhir Tahun 2017, Ada Playboy Jaman Now dan Taubat

Menutup tahun 2017, stasiun televisi ANTV menyiapkan empat program reality show baru. Apa saja?

Penulis: Achmad Pramudito | Editor: Eben Haezer Panca
ist
Uya Kuya sedang memandu acara reality show baru berjudul Playboy Jaman Now. 

SURYA.co.id | JAKARTA - Menutup tahun 2017, stasiun televisi ANTV menyiapkan empat program reality show baru. Tayangan gres tersebut juga diharapkan bisa menemani pemirsa yang sedang menikmati libur akhir tahun.

Reality show baru itu adalah Taubat yang hadir mulai Sabtu (23/12) mulai pukul 17.15 WIB. Tiga program lainnya yang sudah disiapkan tim kreatif ANTV mulai Minggu (24/12) adalah Playboy Jaman Now, Bolly Masuk Desa, dan Karma.

Program Taubat mengangkat isu-isu sosial berdasar kisah nyata yang dikemas dalam balutan drama. Reality sarat nuansa religi ini dipandu pembawa acara Dery Arya dan Alice Suyadi.

Dibantu para kru ANTV, para pembawa acara ini akan menghampiri mereka yang keliru memilih jalan hidup dan membantu menyadarkan dan menyelesaikan konflik orang–orang tersebut.

Rangkaian program reality show terbaru ANTV berikutnya yaitu Playboy Jaman Now. Di bawah rumah produksi Pabrik Kreatif Uya dan dipandu pembawa acara Uya Kuya dan Cut Jessica, Playboy Jaman Now dibuat khusus untuk menguji kesetiaan pasangan.

Pelapor yang datang mensinyalir kekasihnya adalah seorang playboy. Untuk menyelesaikan masalah percintaan keduanya, dilakukan berbagai macam upaya untuk menjebak target.

Di puncak acara, akan ada momen yang mengungkapkan pembuktian apakah sang kekasih adalah playboy atau tidak.

“Di akhir tahun 2017, kami memberikan tayangan baru yang lebih fresh dan menghibur agar dapat menemani libur panjang pemirsa setia ANTV. Kami harap reality show tersebut dapat disambut baik masyarakat,” ungkap Monica Desideria, GM Marketing Communication ANTV

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved