Breaking News:

Tahun Baru di Surabaya

Acara Malam Tahun Baru, Tampil ala Rock n Roll di Hotel Santika Premiere Gubeng

Menyambut malam pergantian tahun, Hotel Santika Premiere Gubeng menyediakan acara malam tahun baru yang menarik dengan tema Rock n Roll.

Penulis: Achmad Pramudito | Editor: Eben Haezer Panca

SURYA.co.id | SURABAYA - Menyambut malam pergantian tahun baru tidak selalu harus dilewatkan dengan bertamasya ke luar kota ataupun ke luar pulau.

Bagi warga Surabaya yang ingin menikmati malam pergantian tahun baru di kota Surabaya tercinta ini, Hotel Santika Premiere Gubeng menyediakan acara malam tahun baru yang tak kalah menariknya.

Dibalut dengan tema “Rock ‘n Roll”, acara pada tanggal 31 Desember 2017 tersebut diawali dengan menikmati aneka sajian makan malam yang dikemas secara buffet di Travelodge Restaurant.

Chef Budi Susanto menyajikan menu andalannya pada malam hari tersebut yaitu Roasted Lamb dan Beef Burgouignone.

“Kelezatan Roasted Lamb makin terasa karena penyajiannya secara live cooking, dan dilengkapi berbagai pilihan saus antara lain BBQ sauce, mushroom sauce serta black pepper sauce yang akan menambah kelezatannya,” ujar Chef Budi.

Sedangkan Beef Burgouignone merupakan menu olahan daging dengan bumbu spesial yang direbus hingga berwarna kecoklatan dengan rasa asam gurih yang nikmat.

Selain kedua menu tersebut tersedia hingga 100 pilihan menu lainnya seperti aneka salad sebagai appetizer,  seafood bisque, roasted duck with hoisin sauce, aneka pasta, chicken sawarma, aneka sushi,
seafood corner, serta banyak menu lainnya.

“Sebagai menu penutup tersedia aneka cake. Dan bagi pecinta menu tradisional tersedia angsle dan ronde,” tutur Chef Budi. .

Setelah menyantap aneka menu, MC Rio dan Uswa akan mengiringi sederet acara apik seperti atraksi Hammer Band dan magician Rendy Tan. Ada pula penampilan spesial dari Michelle Wang.

Pengunjung pada acara malam pergantian tahun baru ini berkesempatan pula memperoleh hadiah voucher menginap. Syaratnya? Cukup dengan bergaya ala rock ‘n roll di photo corner yang telah disediakan dan mem-posting di instagram masing-masing.

“Jangan lupa tag ke instagram Hotel Santika Premiere Gubeng,” kata Amelia Sulisthio, GM Secretary Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya.

Selain itu, lanjut Amelia Sulisthio, masih ada banyak voucher menginap di berbagai unit Santika Indonesia bagi tamu yang beruntung. Kemeriahan tahun baru serta sajian nikmat dari Chef Santika Premiere Gubeng itu dapat dinikmati hanya dengan Rp 359.000 nett per-orang.

Khusus untuk bermalam di akhir tahun 2017 ini, ada paket spesial di Deluxe Executive yang dipatok dengan harga Rp 1.398.000 nett. Harga itu termasuk gala dinner serta sarapan untuk dua orang. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved