Breaking News:

Berita Bangkalan Madura

Korban Tabrakan Honda Mobilio Vs Bus Akas di Bangkalan Bertambah, Ada yang Berasal dari Sampang

Dokter piket Puskesmas Blega, Dr Moslihin mengungkapkan, terdata empat orang meninggal di lokasi kejadian dan dua orang meninggal di puskesmas.

Penulis: Ahmad Faisol | Editor: Musahadah
surya/Ahmad Faisol
Mobilio ringsek setelah dihantam bus di Jalan Raya Desa Karang Gayam, Kecamatan Blega, Jumat (29/12/2017) 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Kecelakaan maut melibatkan Bus Hino Akas dan Honda Mobilio di Jalan Raya Desa Karang Gayam, Kecamatan Blega, Jumat (29/12/2017) sekitar pukul 23.20 menelan korban meninggal mencapai enam orang.

Enam korban meninggal itu adalah penumpang Honda Mobilio termasuk pengemudi Moh Nur Siddik (40), warga Jalan Permata, Kelurahan Bumianyar, Kecamatan/Kabupaten Sampang.

Dokter piket Puskesmas Blega, Dr Moslihin mengungkapkan, terdata empat orang meninggal di lokasi kejadian dan dua orang meninggal di puskesmas.

"Enam meninggal, semua karena mengalami cedera otak berat. Ada lagi tiga orang dirujuk ke RSUD Sampang. Sementara dua orang lainnya luka ringan," ungkap Dr Moslihin kepada Surya, Sabtu (30/12/2017).

Sementara itu, informasi yang dihimpun dari Markas Komando Kecelakaan Lalu-lintas (Mako Lakalantas) Polres Bangkalan, Mobilio berwarna silver itu ditumpangi 11 orang termasuk sopir

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved