Pembunuhan Ngliyep

Gadis SMA Tewas Dengan Luka Sayat dan Bacok di Hutan Pantai Ngliyep Malang. Siapa Pelakunya?

Seorang gadis 16 tahun ditemukan tewas penuh luka bacok dan sayat di hutan dekat pantai Ngliyep, Kabupaten Malang. Siapa pelakunya?

Gadis SMA Tewas Dengan Luka Sayat dan Bacok di Hutan Pantai Ngliyep Malang. Siapa Pelakunya?
surabaya.tribunnews.com/ahmad amru muiz
Jenazah Vs (16) saat dibawa ke RS Kanjuruhan, Kepanjen, Malang. Jumat (29/12/2017) siang dia ditemukan di hutan dekat pantai Ngliyep dengan tubuh penuh luka sayat dan bacok. 

SURYA.co.id | MALANG - Remaja perempuan berumur 16 tahun berinisial VS, warga desa Mentaraman, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Jumat (29/12/2017), ditemukan tergeletak penuh luka di hutan yang berjarak sekitar 500 meter dari pintu masuk obyek wisata pantai Ngliyep, Donomulyo

Setelah sempat menjalani perawatan di RS Kanjuruhan, dia meninggal dunia. 

Kapolsek Donomulyo, AKP Sardikan mengatakan bahwa VS diduga merupakan korban penganiayaan

Dia menyebutkan, saat ini, selain telah memeriksa seorang teman korban dari kecamatan Kalipare, polisi juga masih mencari pelaku. 

"Korban sendiri setelah ditemukan langsung di bawa ke RS Kanjuruhan Malang untuk perawatan," kata Sardikan dihubungi via ponselnya, Jumat (29/12).

Untuk itu, dikatakan Sardikan, pihaknya minta waktu untuk melakukan penyelidikan dan menangkap orang yang diduga pelaku penganiayaan karena sudah diketahui identitasnya. Demikian juga untuk motif dari dugaan penganiayaan juga belum diketahui.

"Mungkin nanti bila sudah jelas semuanya akan kami informasikan dan nanti pimpinan yang akan menyampaikan, kami saat ini sedang membawa dugaan teman pelaku ke TKP," tandas Sardikan.

Penulis: Ahmad Amru Muiz
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved