Berita Surabaya

Pencuri Motor Ninja Milik Satpam di Surabaya Diringkus di Jawa Tengah

Polisi menangkap dua pencuri motor Kawasaki Ninja milik seorang satpam di Surabaya. Dua pelaku ini ditangkap di Jawa Tengah.

Pencuri Motor Ninja Milik Satpam di Surabaya Diringkus di Jawa Tengah
surabaya.tribunnews.com/fatkhul alami
Supomo (19) dan Ari Junaidi (20), dua tersangka pencuri motor Kawasaki Ninja milik seorang satpam di Surabaya saat diamankan di Polsek Tandes. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Dua pencuri kendaraan bermotor (ranmor) menyerah di tangan tim Anti Bandit Polsek Tanses Surabaya.

Dua pelaku yang kini mendekam di sel tahanan itu biasa beraksi saat Subuh.

Dua pencuri yang menyerah di tangan tim Anti Bandit itu adalah Supomo (19) dan Ari Junaidi (20), asal Jatirogo dan Rembang, Jawa Tengah.

Kedua pelaku itu sebelumnya mencuri motor Kawasaki Ninja tahun 2013 L 6479 ZC milik Igor Samita (33), satpam perumahan Grand Pakuwon Surabaya, Minggu (17/12/2017) pukul 05.00 WIB.

Setelah mencuri motor warna putih itu, dua pemuda ini kabur ke wilayah Rembang, ke rumah salah satu pelaku.

Saat beraksi, dua pelaku ini mencuri motor sewaktu korban tidur lelap. Saat itu, korban bekerja jaga dan tertidur sekira pukul 02.00 WIB.

“Begitu terbangun, korban ini kaget ketika melihat sepedanya hilang,” ucap Kompol Sofwan, Kapolsek Tandes Surabaya , Senin (18/12/2017).

Selanjutnya, korban ini menanyakan kepada temannya dan dikatakan bahwa ada dua orang yang keluar membawa kendaraan berboncengan. Peristiwa ini akhirnya dilaporkan ke Polsek Tandes.

“Setelah menerima laporan korban, kami melakukan penyelidikan," sebut

Dengan berbekal ciri-ciri pelaku, lanjut Sofwan, tim Anti Bandit melakukan pelacakan hingga ditemukan data identitas dua pelaku itu. Tim Anti Bandit melakukan pengejaran hingga di Rembang, Jateng.

Dan tepat di rumahnya dilakukan penangkapan beserta sepeda motor yang dicurinya. Keduanya selanjutnya diamankan untuk dibawa ke Polsek Tandes.

Penulis: Fatkhul Alami
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved