Berita Sidoarjo

Nasib Bocah 8 Tahun Penumpang Kijang LGX yang Terjun ke Sungai Brantas di Sidoarjo

Mobil Toyota Kijang LGX yang hanyut di Sungai Brantas, ditumpangi oleh seorang bocah umur 8 tahun. Begini nasibnya sekarang...

Nasib Bocah 8 Tahun Penumpang Kijang LGX yang Terjun ke Sungai Brantas di Sidoarjo
surabaya.tribunnews.com/rorry nurwawati
Helmi Abdillah, salah satu korban insiden hanyutnya Toyota Kijang LGX di Sungai Brantas saat menjalani perawatan di RS Emma, Kota Mojokerto, Senin (18/12/2017). 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Insiden terjun dan hanyutnya mobil Toyota Kijang LGX di Sungai Brantas, tepatnya di pintu air Rolak, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo, Senin (18/12/2017), melibatkan seorang penumpang yang masih kanak-kanak.

Bocah delapan tahun itu adalah Helmi Abdillah, keponakan Supo, pengemudi mobil nahas.

Bocah itu adalah korban yang berhasil diselamatkan warga dari arus sungai dan kini telah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Dia dirawat di RS Emma, Kota Mojokerto, dan akan menjalani foto rontgen untuk memastikan tidak mengalami luka dalam.

(Baca: Kronologi Mobil Terjun ke Sungai Brantas, Pengemudi Diduga Salah Tarik Persneling)

Hingga saat ini, pihak keluarga yang ada di berada di RS Emma, Kota Mojokerto, enggan dimintai keterangan oleh wartawan.

"Maaf pihak keluarga tidak mau diwawancara, dan kebetulan dokter yang merawat juga sudah pulang," kata Staf Administrasi RS Emma Arlinda.

(Aksi Heroik Korban Mobil Hanyut di Sungai Brantas Demi Selamatkan Keponakannya)

Namun Arlinda tak menampik bahwa korban selamat masih dirawat intensif di RS Emma dan belum dipindahkan ke rumah sakit lainnya. Hanya saja ia tak mengetahui secara jelas kondisi Helmi saat ini pasca terjebur di sungai Brantas.

Sementara itu, dari ruang IGD korban langsung dipindahkan untuk perawatan lebih lanjut. "Saya kurang tahu," katanya singkat. 

Penulis: Rorry Nurwawati
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved