Berita Surabaya

Biadab, Pemuda ini 28 Kali Cabuli Bocah SD, Umpannya Bikin Anak-anak Tertarik

Aksi tidak wajar yang dilakukan Ghofur ini dilakukan di kamar kos tersangka.

Biadab, Pemuda ini 28 Kali Cabuli Bocah SD, Umpannya Bikin Anak-anak Tertarik
surya/Fatkhul alami
Wakasat Reskrim Polretabes Surabaya, Kompol I Dewa Gede Juliana menunjukkan tersangka pencabulan Abdul Ghofur (pakai topeng) berikut barang bukti di Mapolretabes Surabaya, Minggu (3/12/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Perbuatan Abdul Ghofur (24) terbilang langka dan nekat. Pemuda asal Jombang yang kos di Jl Mojo Klangru Lor Surabaya ini 28  kali berbuat cabul terhadap HD, bocah berusia 9 tahun.

Aksi tidak wajar Ghofur dilakukan di kamar kos tersangka. Dia yang bekerja di sebuah rumah makan di Surabaya mencabuli korban yang masih duduk di kelas 3 SD ini, kali pertama dilakukan pada pertengahan Sepetember 2017.

Kejadian bermula saat korban bermain sendirian di depan kamar kos pelaku. Melihat korban sendirian, pelaku lalu memanggilnya dan mengajak masuk ke kamar sambil menunjukan film di hanphone (HP).

"Pelaku (Abdul Ghofur) menunjukkan film-film lucu di HP ke korban. Di kamar, pelaku menyerahkan HP ke korban dan terus menoton film lucu itu," sebut Kompol I Dewa Gede Juliana, Wakasat reskrim Polretabes Surabaya, Minggu (3/12/2017) sore.

Ulah ini ternyata hanya pancingan agar korban tak curiga. Pelaku selanjutnya menyuruh korban tidur di ranjang dan melepas celan yang dikenakannya.

Kemudian pelaku melakukan tindakan asusila terhadap bocah yang masih di bawah umur tersebut.

"Aksi pencabulan dilakukan berulang-ulang di kamar kos pelaku. Saat itu suasana kos sepi dan tidak diketahui orang tua korban yang juga tinggal satu kos dengan pelaku," tutur Gede Juliana.

Hasil penyidikan, pelaku melakukan tindakan asusila terhadap bocah SD itu enam kali pada September 2017.

Selanjutnya pelaku mengulangi pada Oktober 2017 sebanyak sembilan kali.

Ternyata perbuatan pelaku terus berlanjut di November 2017. Pelaku mencabuli korban sebanyak 13 kali.

Halaman
12
Penulis: Fatkhul Alami
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved