Breaking News:

Berita Surabaya

Ingin Bikin Penjahat Takut, Tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya Dapat Hadiah 15 Motor Trail

Tim Anti Bandit Satreskrim Polrestabes Surabaya mendapat fasilitas 15 unit motor trail agar lebih giat menumpas para bandit jalanan.

Penulis: Fatkhul Alami | Editor: Eben Haezer Panca
surabaya.tribunnews.com/fatkhul alami
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal menunggangi motor trail bersama anggota tim Anti bandit Satreskrim yang membawa senjata laras panjang, Rabu (29/11/2017) . 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tim Anti Bandit Satreskrim Polrestabes Surabaya mendapat bantuan 15 unit motor trail baru dari Kapolda Jatim, Irjen Pl Machfud Arifin, serta Yayasan Bhakti Persatuan, dan MPM Surabaya. 

Motor 150 cc ini secara simbolis diserahkan oleh Ketua Yayasan Bhakti Perstuan, Ridwan dan Presiden Direktur PT MPM Motor Jawa Timur dan NTT ke  Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal di halaman Mapolrestabes Surabaya, Rabu (29/11/2017).

Dari penyerahan tersebut, selanjutnya Iqbal memberikan motor ke tim Anti Bandit yang diwakili Kanit Resmob, Iptu Bima Sakti.

“Mudah-mudahan dengan bantuan 15 unit motor baru ini tim Anti Bandit akan makin giat menumpas bandit jalanan yang selama ini meresahkan. Diharapkan Kota Surabaya bersih dari tindak kejahatan dan makin aman,” sebut Iqbal, Rabu (29/11/2017).

Motor baru ini diharapkan bisa menambah tim Anti Bandit mobil dan cepat dalam mencegah dan menindak pelaku kejahatan. Masyarakat Kota Surabaya butuh perlindungan dan rasa aman dengan kehadiran polisi.

"Ini motor operasional tim Anti Bandit yang sudah dikenal masyarakat Surabaya. Buat rasa aman masyarakat dan rasa takut bagi penjahat," tutur Iqbal.

Ketua Yayasan Bhakti Persatuan, Ridwan berharap, motor ini bisa membuat tim Anti Bandit maikin bagus dan ditakuti para penjahat. Selama ini tim Anti Bandit sudah bagus dan diharapkan kian dicintai masyarakat.

"Semoga motor ini bermanfaat, tidak ada lagi bandit-bandit di jalanan yang meresahkan," tutur Ridwan.

Ke-15 unit sepeda motor tersebut akan digunakan dalam kegiatan patroli dijalanan kota Surabaya dan juga patroli malam yang dilakukan oleh Tim Anti Bandit.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved