Berita Surabaya

VIDEO - Dokter Bagoes, Buron Paling Dicari Akhirnya Dibawa ke Kejati Jatim di Bawah Kawalan Pejabat

Dokter Bagoes Soetjipto, buron kasus korupsi P2SEM akhirnya ditangkap di Malaysia. Dia pun dibawa ke Kejati Jatim, Rabu (29/11/2017).

SURYA.co.id | SURABAYA - Dokter Bagoes, terpidana kasus korupsi P2SEM yang sempat buron selama 7 tahun hingga akhirnya tertangkap di Malaysia, Rabu (29/11/2017) telah tiba di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur. 

Pria bernama lengkap Bagoes Soetjipto yang sebelumnya diburu oleh 3 Kejari sekaligus di wilayah Jawa Timur ini, tiba di Kejati Jatim dengan dikawal Aspidsus Kejati Jatim, Didik Farkhan Alisyahdi SH, Asintel Kejati, serta beberapa pejabat lainnya. 

Begitu turun dari kendaraan, dr Bagoes langsung digiring masuk ke gedung Kejati Jatim untuk proses administrasi. Sesuai rencana, terpidana yang menyeret mantan Ketua DPRD Jatim Fathorrosyid yang dihukum 3 tahun (almarhum) akan dibawa ke Lapas Porong untuk menjalani hukuman.

Dokter Bagus ditangkap tim Kejaksaan Agung (Kejagung) di Johor, Malaysia, Selasa (28/11). Selanjutnya, terpidana dibawa ke Kejari Batam dan diterbangkan ke Kejagung.

(Baca: Tertangkap di Malaysia, Buronan Paling Dicari Dari Jatim Besok Digelandang ke Kejati)

Penulis: Anas Miftakhudin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved