Sepak Bola Kapolda Jatim Cup 2017

Bekuk Bhayangkara Polres Bangkalan 5-1, Bhayangkara Polda Jatim Juara Kapolda Cup 2017

Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin, mengatakan Kapolda Jatim Cup ini selain untuk ajang silaturahmi juga sebagai pencarian bibit pemain.

Bekuk Bhayangkara Polres Bangkalan 5-1, Bhayangkara Polda Jatim Juara Kapolda Cup 2017
surya/heru pramono
Piala Kapolda Cup

SURYA.co.id | SURABAYA -  Kesebelasan Bhayangkara Polda Jatim dinobatan sebagai juara setelah membekuk Bhayangkara Polres Bangkalan dengan skor telak 5-1 di lapangan Mapolda Jatim, Rabu (29/11/2017).

Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin, mengatakan Kapolda Jatim Cup ini selain untuk ajang silaturahmi juga sebagai pencarian bibit pemain khususnya di klub polisi.

"Dari piala tahunan ini akan muncul bibit baru dalam dunia sepak bola di kalangan polisi," tutur Irjen Machfud usai penyerahan piala bergilir.

Dari kompetisi ini, pemain terbaik di kalangan polisi juga bisa memberi kontribusi bagi persepakbolaan Jatim, Nasional dan internasional.

"Kegiatan rutin ini kedepannya bisa lebih baik dan bisa memunculkan pemain andal," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Kapolda Jatim Cup, AKBP Eddwi Kurniyanto, mengatakan untuk penghargaan diberikan pada juara I-IV.

Juara I Bhayangkara Polda Jatim, Juara II Bhayangkara Polres Bangkalan, Juara III Bhayangkara Polres Pasuruan, dan Juara IV Bhayangkara Polres Pacitan.

Jawara I berhak mendapat uang pembinaan Rp 50 juta beserta piala Kapolda Jatim Cup.

Juara II uang pembinaan Rp 35 juta, juara III uang Rp 20 juta dan juara IV Rp 10 juta.

"Ajang ini diikuti 41 klub dengan memainkan 65 pertandingan dengan peserta dari seluruh Polres Jajaran dan Polda Jatim," ungkapnya.

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jatim, menuturkan pihaknya juga menyampaikan terima kasih pada semua pihak atas suksesnya kejuaraan Kapolda Jatim Cup 2017 ini. 

Penulis: Anas Miftakhudin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved