Berita Entertainment

Acara Ngunduh Mantu Kahiyang Usai, Presiden Jokowi Malah Minta Maaf, Apa yang Terjadi?

Presiden Jokowi Minta Maaf Terbuka Usai Serangkaian Acara Ngunduh Mantu Kahiyang di Medan Usai. Ternyata ini Alasannya.

Acara Ngunduh Mantu Kahiyang Usai, Presiden Jokowi Malah Minta Maaf, Apa yang Terjadi?
kompas TV
Presiden Joko Widodo manortor di acara puncak adat pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Medan, (25/11/2017). 

SURYA.co.id - Resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution telah berlangsung pada 24-26 November 2017.

Acara nguduh mantu putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini berlangsung di Bukit Hijau Regency (BHR), Taman Setia Budi Indah, Medan.

Usai acara, Presiden Jokowi mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara dan Indonesia yang telah memberikan dukungan bagi terselenggaranya resepsi pernikahan dan rangkaian ritual adat pernikahan Kahiyang dan Bobby di Kota Medan ini.

Dalam pernyataan yang ditulis di akun instagram ini, Presiden RI ke-7 asal Solo ini juga mengucapkan permohonan maafnya. 

"Kami sekeluarga menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila penyelenggaraan acara tersebut telah menimbulkan ketidaknyamanan," tulisnya sambil mengunggah foto keluarganya saat resepso ngunduh mantu. 

Baru satu jam, unggahan ini sudah dibagikan ribuan kali dan dikomentari ribuan netizen.

Para netizen mengaku tidak terganggu atas penyelenggaraan acara itu. Malah bersyukur bisa menyaksikan acara yang syarat nilai budaya tersebut.  

@Sondang Hutabarat:  Orang yang rendah hati bp Presidenku... merasa mengganggu kenyamanan orang pdhl semua berharap bertemu beliau... sukses dan lancar pak pestanya

@Rusdi Yanti:  Selamat pak Jokowi, ketemu bpk di Langkat senang sekali. Liat Jan ethes gemes x

@Mardi Yanto:  bagi saya pnylengaraan prnikahn putra putri bpak tidk sama sekali mgusik ktnangan saya maupn masyrakat.dn saya ikut brsyukur atas kelancaran srangkaian acara prnikhan pytra putri bpak.smoga putra putri bpk mjdi klwrga yg samawa cpt mdptkn putro.amin.

@Parulian Siregar:  Msh banyak pak nur semua kel. Bapak sering2 dtg ke mun pak. Walau kita gak berjabat tangan tapi sy bangga banget pak sebagai warga mdn sehat sll pak panjang umur dan buat semua kel. Buat adek KHAHYANG & BOBBY HAPPY WEDDING TUHAN MEMBERKATI.

@Maiyah Maya Libra: Suka skli dngan cara pak jokowi yg slalu rendah hati dan tak canggung tuk minta maaf pd rakyat...inshaa allah 2 periode ya pak

Penulis: Musahadah
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved