Breaking News:

Lifestyle

Setiap Akhir Pekan Gen Halilintar Nikmati Liburan Seru dan Tak Pernah Keluar Biaya

“Program belajarnya 24 jam, jadi bisa lebih padat dari sekolah biasa,” kata Gen, sapaan akrab Lenggogeni Faruk.

Penulis: Achmad Pramudito | Editor: Parmin
surya/ahmad zaimul haq
LIBURAN MUDAH - Mira Sumanti, Search Marketing Manager Google Indonesia menunjukkan 4 fitur aplikasi Google mencakup (hotel, tiket, atraksi dan belanja) yang dapat membantu membuat keputusan informatif dengan lebih cepat dalam jumpa pers, Selasa (21/11/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Meski menjalani liburan tiap akhir pekan, tak membuat 11 anak pasangan suami istri Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk mengabaikan pendidikan mereka.

Soal belajar tidak jadi masalah, sebab, keluarga kompak ini memberlakukan home schooling plus pada anak-anak mereka.

“Program belajarnya 24 jam, jadi bisa lebih padat dari sekolah biasa,” kata Gen, sapaan akrab Lenggogeni Faruk.

Saat ditemui di acara ‘Google Kenalkan Cara Mudah Rencakan Liburan di Ponsel’ di Restoran 1903 Surabaya, Gen menambahkan pula, bahkan ketika menikmati liburan pun guru anak-anak ini ikut sehingga mereka tidak pernah ketinggalan pelajaran.

Disinggung mengenai kebersamaan dalam keluarga ini, baik Gen maupun Halilintar sepakat bahwa masalah pembinaan menjadi prioritas yang mereka terapkan pada anak-anak.

“Penyelarasan itu penting, sehingga mereka seperti HP yang di-charge. Ketika jalan bareng mereka sudah paham apa yang harus dan tidak boleh dilakukan,” tanas Gen.

Berapa biaya yang dikeluarkan untuk setiap liburan? Uniknya Gen Halilintar tak pernah kehabisan biaya untuk memenuhi keinginan mereka liburan ke negara mana pun.

Sebab, mereka memanfaatkan kemampuan bisnis masing-masing untuk meraih ‘keuntungan’ dari perjalanan liburan mereka.

“Jadi setiap liburan kami selalu bawa contoh-contoh barang yang kami jual. Sepulang dari liburan tinggal menuai hasilnya dari pesanan-pesanan klien,” cetus Halilintar.

Sementara Mira Sumanti, Search Marketing Manager Google Indonesia menyatakan, aplikasi penelusuran Google kembali meluncurkan inovasi dan kemudahan menemukan informasi sesuai kebutuhan masyarakat.

Lewat kampanye #LiburanDenganGoogle, aplikasi Google melengkapi fitur untuk membantu mengambil keputusan informative sebelum melakukan pemesanan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved