Berita Surabaya

M Iqbal Promosi Jabatan, Kapolrestabes Surabaya Diisi Pejabat dari Polda Sumsel, Siapa Dia?

Jabatan akan diemban M Iqbal menggantikan Brigjen Pol Rikwanto yang menempati posisi baru sebagai Karo Multimedia Div Humas Mabes Polri.

M Iqbal Promosi Jabatan, Kapolrestabes Surabaya Diisi Pejabat dari Polda Sumsel, Siapa Dia?
surabaya.tribunnews.com/Fatkhul Alami
Kombes Pol M Iqbal. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Jabatan kapolres/ta di jajaran Polda Jatim kembali bergulir lagi. Kapolrestabes Surabaya Kombes P M Iqbal, bintangnya bakal turun karena mendapat promosi jabatan sebagai Karo Penmas Div Humas Mabes Polri.

Jabatan yang akan diemban M Iqbal itu menggantikan Brigjen Pol Rikwanto yang menempati jabatan baru sebagai Karo Multimedia Div Humas Mabes Polri.

Sedang jabatan yang ditinggal calon bintang satu di pundak itu diduduki Kombes Pol Rudi Setiawan sebelunnya menjabat Direskrimsus Polda Sumsel.

Kombes M Iqbal yang dihubungi terkait mutasi yang bergulir, ia hanya mengucapkan terima kasih pada seluruh teman-teman media dan masyarakat Surabaya.

Pasalnya, selama menjabat di Surabaya kondisinya aman dan masyarakat Surabaya sangat baik.

"Alhamdulillah semua itu berkat doa masyarakat Surabaya dan teman-teman media. Mudah-mudahan bisa mengemban amanah ini," tuturnya merendah.

Pergantian jabatan juga terjadi di Dirlantas Polda Jatim.

Kombes Pol Ibnu Isticha menduduki jabatan baru sebagai Kabid Bingadik Sespim Lemdiklat Polri. Jabatannya akan diisi Kombes Pol Heri Wahono sebelumnya menjabat Kebijakan Madya Bidang Binkar SSDM Polri.

Kasat Brimob Polda Jatim Kombes Pol Totok Lisdiarto mengemban jabatan baru Kebijakan Madya Bidang Brigadir Mobil Korbrimob Polri.

Penggantinya Kombes PoI Ketut Gedewijatmika sebelumnya Kasat Brimob Polda Jambi.

Halaman
123
Penulis: Anas Miftakhudin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved