Match Tribute Choirul Huda

Kembali Bermain di Surajaya Lamongan, Dendi Sulistyawan Disambut Sorakan Huuu. . .

Para suporter memberikan sebuah sorakan khusus kepada Dendi Sulistyawan striker Timnas All Star.

Kembali Bermain di Surajaya Lamongan, Dendi Sulistyawan Disambut Sorakan Huuu. . .
surya/fitra ariestianto
Dendi Sulistyawan (kanan) saat konferensi. 

Surya.co.id | LAMONGAN - Dalam Match Tribute Choirul Huda di Stadion Gelora Surajaya, ada hal menarik.  Di tengah pergantian pemain yang silih berganti saat pertandingan, para suporter memberikan sebuah sorakan khusus kepada Dendi Sulistyawan striker Timnas All Star.

Ini dilakukan para suporter Persela Lamongan karena Dendi yang semua striker Persela saat TSC 2016 berpindah ke Bhayangkara FC dan dinilai sebagai penghianat tim.

Untuk itu pada menit-37 saat Dendi Sulistyawan masuk menggantikan Boaz Solossa, stadion bergemuruh sengan seruan 'Huuuuu!!!!!!! pada Dendi Sulistyawan.

Tak hanya saat Dendi masuk, saat pemain nomor punggung mendapat bola, satu stadion juga berteriak seruan yang sama yakni Huuuuuu.........!!!!!

Mendengar sorakan suporter, Dendi nampak diam dan tetap melanjutkan pertandingan.

Pada Surya.co.id, suporter Persela Lamongan yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan jika sorakan itu wujud kekecewaan suporter pada Dendi yang telah meninggalkan tim.

"Ini wujud kekecewaan kami pada Dendi yang sudah dibesarkan Persela dan ketika sudah matang dia justru pindah ke tim lain. Harusnya dia mencontoh almarhun Huda," ujar beberapa suporter, Rabu (15/11/2017) malam.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved